Home > Prediksi Bola > Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman, BRI Liga 1 2021/22, 31 Maret 2022

Prediksi Persija Jakarta vs PSS Sleman, BRI Liga 1 2021/22, 31 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan terakhir BRI Liga 1 2021/22, Persija Jakarta akan bertemu dengan PSS Sleman di Stadion Ngurah Rai, Kamis (31/3/22). Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 15:30 WIB, dan bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Nasib PSS Sleman akan ditentukan dalam laga ini, karena mereka harus meraih paling tidak satu poin di laga itu untuk selamat dari zona degradasi. Minimal mereka harus mendapatkan satu poin karena mereka hanya unggul tiga poin dari Persipura yang ada di zona degradasi.

Namun jika seandainya mereka kalah dan di laga lain Persipura dan Barito Putera menang, PSS praktis terlempar ke zona merah. Sebab secara head to head, PSS kalah dari Persipura.

Sedangkan kemenangan tidak akan mudah diraih karena Persija tak mau kalah begitu saja. Mereka ingin kembali merebut posisi ketujuh yang sementara ini dipegang PSIS Semarang. Jarak poin yang memisahkan Persija dengan PSIS memang hanya satu poin saja, kemenangan dalam laga nanti akan membuat mereka menutup BRI Liga 1 2021/22 di posisi ketujuh.

Baca juga : Gagal Manfaatkan Peluang Yang Ada, Persija Jakarta Harus Puas Imbang 1-1 Saat Kontra Bhayangkara FC

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menegaskan timnya ingin meraih kemenangan agar benar-benar aman dari degradasi.

“Kami tidak mengincar hasil imbang, kemenangan rasanya akan lebih aman,” kata Putu.

Putu juga menyatakan sudah melakukan evaluasi dari laga sebelumnya melawan Persela Lamongan, dirinya ingin Bagus Nirwanto dan kolega menang dan tampil lebih ataktif di . . . . . . laga nanti.

“Sudah kami evaluasi ya, harapannya anak-anak bisa tampil lebih atrakftif,” tegas Putu.

Rasa optimistis dibawa oleh pemain belakang Macan Kemayoran, Maman Abdurrahman yang menyatakan bahwa rekan setimnya akan mempersembahkan kemenangan di akhir musim ini. Meski begitu dirinya mengungkapkan bahwa kekuatan PSS Sleman tidak bisa diremehkan karena mereka tengah berjuang untuk keluar dari zona merah.

“Pada pertemuan pertama menghadapi PSS (5/9/2021) kami bermain imbang. Yang patut diwaspadai saat ini adalah semangat PSS karena mereka posisinya belum aman,” katanya.

Perkiraan Susunan Pemain
Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (Kiper), Marco Motta, Maman Abdurrahman, Ikhwan Ciptady, Rio Fahmi (Belakang), Syahrian Abimanyu, Ichsan Kurniawan, Riko Simanjuntak, Braif Fatari, Osvaldo Haay (Tengah), Taufik Hidayat (Depan).
Pelatih: Sudirman.

PSS Sleman (4-2-3-1): Miswar Saputra (Kiper), Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Aaron Evans, Syaiful Ramadhan (Belakang), Kim Kurniawan, Misbakus Solikin, Irkham Mila, Ramdani Lestaluhu, Riki Dwi (Tengah), Wander Luiz (Depan).
Pelatih: I Putu Gede.

Prediksi skor akhir:
Persija Jakarta 50 – 50 PSS Sleman.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman, BRI Liga 1 2021/22, 31 Maret 2022 ada dibawah ini :

Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman, BRI Liga 1 2021/22

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...