Home > Prediksi Bola > Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri, BRI Liga 1 2021/22, 25 Maret 2022

Prediksi Persib Bandung vs Persik Kediri, BRI Liga 1 2021/22, 25 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22, akan mempertemukan Persib Bandung dan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (25/3/22) pada pukul 18:30 WIB.

Persib Bandung masih tertinggal lima angka dari Bali United di puncak klasemen dengan menyisakan dua laga lagi.Kubu Persib Bandung juga harus kehilangan lima pemain andalannya saat menghadapi Persik Kediri untuk laga nanti.

Diantaranya adalah Ardi Idrus dan Henhen Herdiana karena akumulasi kartu, sedang Teja Paku Alam, Beckham Putra Nugraha, dan Erwin Ramdani masih dalam pemulihan cedera yang dialaminya.

Baca juga : Ramai Hastag #TEJANOTFORSALE, Begini Respon Persib Bandung Terkait Gosip Hengkangnya Teja Paku Alam

Tetapi hal tersebut tidak membuat sang pelatih, Robert Alberts terlalu khawatir karena menurutnya pemain lainnya sudah siap untuk menghadapi Persik Kediri nanti.

Dalam kesempatan tersebut Robert menilai Persik Kediri,merupakan tim yang kuat dan solid ketika melakukan serangan, maka itu Robert berharap pasukannya tetap mewaspadai pergerakan semua lini Persik Kediri.

“Ya, kami mempunya dua pemain tidak bermain karena suspen kemudian ada tiga pemain cedera dan masih dalam masa pemulihan seperti Beckham, Erwin, dan Teja,” jelas pelatih Persib Robert Alberts, Kamis (24/3/2022).

“Tapi kami sudah siapkan penggantinya dan yang pasti untuk lawan Persik nanti, sampai saat ini pemain lain kami sudah siap,” tambahnya.

“Saya melihat dari beberapa pertandingan, Kediri sulit dikalahkan tapi mereka tidak menang artinya ada konsistensi yang harus kami waspadai,” ucap Robert.

Dilain pihak pelatih Persik Kediri, Javier Roca menegaskan para pemainnya akan tetap . . . . . . fight menghadapi Maung Bandung demi raihan tiga poin.

“Kami akan tetap mencoba meraih kemenangan dengan kerja keras, semoga pemain kami tidak ada yang positif COVID, jadi kami tetap siap untuk tempur nanti,” tegas Javier.

Javier menjelaskan bahwa pihaknya tetap memiliki tanggung jawab besar terhadap suporter Persik Kediri, tim, dan manajemen dalam dua laga sisa di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Semua pemain sudah siap tampil dengan target memenangkan pertandingan. Kami tahu Persib Bandung punya tujuan sendiri dan kami juga punya tujuan, semoga pertandingan berjalan bagus dan lancar,”ujarnya.

Karenanya laga nanti diperkirakan akan berjalan dengan seru dimana Persib Bandung akan mengejar kans juara, dan Persik Kediri akan menjalankan tanggung jawabnya untuk meraih hasil terbaik.

Perkiraan Susunan Pemain
Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Zalnando, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Supardu Nasir (belakang); Dedi Kusnandar, Mohammad Rashid, Marc Klok (tengah); Frets Butuan, David da Silva, Febri Hariyadi (depan).
Pelatih: Robert Alberts.

Persik Kediri (4-3-3): Dikri Yusron (kiper); Yusuf Meliana, Risna Prahalabenta, Arthur Silva, Agil Munawar (belakang); Taufiq, Machado, Irawan (tengah); Nufiandani, Ezzejjari, Nugroho (depan).
Pelatih: Javier Roca.

Prediksi skor akhir :
Persib Bandung 55 – 45 Persik Kediri .

 

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...