Home > Prediksi Bola > Prediksi Persela Lamongan vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 2021/2022, 29 Maret 2022

Prediksi Persela Lamongan vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 2021/2022, 29 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan terakhir BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (29/3/22) akan mempersembahkan laga antara Persela Lamongan vs PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 15:15WIB.

PSIS Semarang sudah tak mengejar potensi juara dan dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan. Sementara Persela Lamongan sudah dipastikan bakal tampil di Liga 2 musim depan setelah terdegradasi musim ini bersama Persiraja Banda Aceh dan satu slot lagi yang masih mengancam Persipura Jayapura, Barito Putera, dan PSS Sleman. Meski begitu PSIS tetap ingin memberikan kesan baik pada akhir kompetisi musim ini.

“Kami ingin membuat akhir yang berkesan dalam pertandingan menghadapi Persela,” ujar asisten pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal Octavian, dalam keterangan pers jelang laga, Senin (28/3/2022).

Kemenangan atas Persela Lamongan akan membuat PSIS Semarang mengakhiri BRI Liga 1 musim ini di posisi ketujuh dalam klasemen akhir dengan 46 poin.Ini akan terjadi dengan catatan Persija Jakarta dari PSS Sleman dalam laga lainnya. Jika gagal meraih poin penuh dalam laga ini, PSIS hanya akan menghampiri musim ini di urutan kedelapan. Asisten pelatih PSIS tersebut itu hanya ingin tim asuhannya meraih kemenangan.

“Meski posisi kami di klasemen tidak ada pengaruh apa pun, tapi kemenangan tetap menjadi pilihan bagi kami,” tegasnya.

Sedangkan Persela Lamongan sepertinya akan memanfaatkan laga ini untuk memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda, . . . . . . terutama mereka yang selama ini jarang mendapatkan menit bermain.

“Satu hal yang perlu saya tekankan adalah anak-anak bermain fight dan saya juga akan memberikan kesempatan kepada pemain muda yang jarang bermain,” ujar pelatih Persela, Ragil Sudirman.

Sudirman berharap tim asuhannya bisa menutup laga terakhir mereka di BRI Liga 1 dengan kemenangan. Selama 24 pertandingan, setelah mengalahkan Persik Kediri pada 25 Oktober, mereka tidak pernah sekalipun menang.

“Kalau laga terakhir di Liga 1, masalah sedih ya sedih, tapi kami tidak berlarut-larut,” ujarnya.

Perkiraan Susunan Pemain
Persela Lamongan (4-2-3-1): Abdul Rohim (Kiper), Ferizal, Demerson Bruno, Zaenuri, Valentino Telaubun (Belakang), Takwir Rahman, Guilherme Batata, Ilham Fathoni, Gian Zola, Malik Risaldi (Tengah), Selwan Aljaberi.
Pelatih: Ragil Sudirman.

PSIS Semarang (4-2-3-1): Jandia Eka Putra (Kiper), Aqsha Saniskara, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Eka Febri, Resky Fandi, Komarudin, Fandi Eko, Rachmad Hidayat (Tengah), Hari Nur Yulianto (Depan).
Asisten Pelatih: Achmad Resal Octavian.

Prediksi skor akhir :
Persela Lamongan 40 – 60 PSIS Semarang.

 

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...