Home > Prediksi Bola > Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, BRI Liga 1 2021/22, 19 Maret 2022

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, BRI Liga 1 2021/22, 19 Maret 2022

Jakarta – Persebaya Surabaya akan menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/22) pada pukul 20:30 WIB.

Laga tersebut diyakini akan berjalan dengan seru, karena keduanya kini sama-sama menduduki papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22.Persib Bandung saja yang masih masuk dalam persaingan berebut gelar di posisi runner-up dengan 66 poin, menempel ketat Bali United yang berada di puncak klasemen dengan 69 poin.

Persebaya Surabaya saat ini  menghuni peringkat keempat dengan mengemas 59 poin. Tersisa tiga laga, perolehan maksimal Bajul Ijo hanya 68 angka di klasemen akhir, jika sanggup memetik kemenangan terus-menerus.

“Persiapan kami sudah berjalan dengan baik semua pemain saat official training bisa hadir dan ikut latihan. Mudah-mudahan pertandingan lawan Persib ini semua pemain tampil maksimal untuk bisa kembali memetik poin penuh,” kata Aji Santoso, Pelatih Persebaya.

Baca juga : Tidak Gentar ! Persebaya Surabaya Tetap Targetkan Kemenangan Dalam Hadapi Persib Bandung

Persebaya sudah melewati delapan laga terakhir tanpa kekalahan. Masing-masing empat menang dan seri. Konsistensi para pemain Persebaya dalam memberi kontribusi merupakan kunci tetap bertahan di papan atas.

Meski sudah kehilangan kans juara, Persebaya tetap akan berjuang maksimal untuk memetik kemenangan dengan tekat mengakhiri kompetisi dengan menduduki runner-up klasemen akhir.

Sedangkan Persib hanya menelan lima kekalahan selama musim ini. Satu di antara hasil minor tersebut datang ketika kalah 0-3 dari Persebaya, pada 8 . . . . . . Desember 2021. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan terbesar Maung Bandung sepanjang musim ini.

Fakta tersebut menjadi patokan bagi pelatih Persebaya, Aji Santoso,menurutnya hal tersebut merupakan modal penting timnya untuk kembali memetik poin penuh kontra Persib.

“Seperti pertandingan awal putaran pertama, kami bisa mengalahkan Persib dengan angka yang cukup mencolok, 3-0. Itu memang bukan menjadi patokan. Saya meyakinkan kepada pemain untuk berjuang maksimal untuk merebut tiga poin dari Persib,” ucap Aji.

“Tapi, paling tidak anak-anak didik saya untuk menghadapi Persib tidak ada rasa gentar. Mereka percaya diri dan bisa mengalahkan Persib. Terbukti pertandingan putaran pertama kami mengalahkan mereka dengan skor 3-0,” imbuh Aji.

Prediksi Susunan Pemain
Persebaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi (kiper); Koko Ari Araya, Alie Sesay, Rizky Ridho, Reva Adi Utama (belakang); Muhammad Hidayat, Alwi Slamat, Bruno Moreira (tengah); Taisei Marukawa, Arsenio Valpoort, Samsul Arif (depan)
Pelatih: Aji Santoso

Persib (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus (belakang); Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid, Marc Klok (tengah); Febri Hariyadi, David da Silva, Frets Butuan (depan)
Pelatih: Robert Alberts

Prediksi skor akhir:
Persebaya 50-50 Persib Bandung

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...