Home > Prediksi Bola > Prediksi Borneo FC vs Madura United, BRI Liga 1 2021/22, 25 Maret 2022

Prediksi Borneo FC vs Madura United, BRI Liga 1 2021/22, 25 Maret 2022

Jakarta – Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi saksi laga antara Borneo FC vs Madura United pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22, Jumat (25/3/22), dan berlangsung pada pukul 15:15 WIB.

Dalam laga nanti Borneo FC mempunyai catatan positif dalam menghadapi Madura united. Dari tujuh kali pertemuan mereka di laga domestik, Borneo FC mengumpulkan tiga kemenangan berbanding satu untuk Madura United, dengan tiga laga lainnya berakhir sama kuat.

Jelang laga nanti Borneo FC tengah dalam tren apik dalam empat pertandingan terakhir. Leo Guntara dkk berhasil meraih 10 poin, yang merupakan hasil dari tiga kemenangan dan sekali seri.

Baca juga : Bali United Makin Dekat Dengan Gelar Juara Usai Kalahkan Madura United 2-0

Sedangkan Madura United terseok-seok dalam tujuh pertandingan terkini. Satu kemenangan dan tiga kekalahan atas Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Bali United.

Namun yang harus menjadi catatan adalah Madura United hanya kalah dari tim papan atas dalam beberapa laga terakhirnya.Tercatat ada 22 gol tercipta dalam tujuh pertemuan Madura United dan Borneo FC degan rata-rata minimal ada tiga gol yang tersaji di setiap laga.

Melihat komposisi kedua kesebelasan, dipastikan tak ada masalah berarti yang menganggu mereka. Pemain-pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-19 terbilang bukan pilar utama. Karenanya laga nanti diperkirakan akan berjalan . . . . . . dengan seru.

Borneo FC saat ini hampir dipastikan mengunci posisi keenam di  papan klasemen.Sedangkan Madura United akan berusaha untuk memperbaiki peringkat mereka dalam dua pertandingan terakhir.

Saat ini Madura United berada di peringkat 10 dengan raihan 38 angka, jika mereka meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya maka mereka akan berpeluang menembus peringkat ketujuh.

Namun, hal itu juga bergantung dari hasil akhir klub-klub yang berada di atasnya. Persita Tangerang dan PSIS Semarang sudah tersandung pekan ini, sementera Persija Jakarta baru akan bertanding kontra Bhayangkara FC di hari yang sama.

Perkiraan Susunan Pemain
Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro (Kiper); Safrudin Tahar, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara (Belakang); Kei Hirose, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi (Tengah); Wawan Febrianto, Francisco Torres, Terens Puhiri (Depan).

Madura United (4-3-3): Hong Jung-nam (Kiper); Guntur Ariyadi, Jaimerson, Fachruddin Aryanto, Novan Sasongko (Belakang); Slamet Nurcahyono, Zulfiandi, Jaja (Tengah); Bayu Gatra, Alberto Goncalves, Renan Silva (Depan).

Prediksi skor akhir:
Borneo FC 55 – 45 Madura United.

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...