Home > Prediksi Bola > Prediksi Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 2021/22, 1 Maret 2022

Prediksi Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 2021/22, 1 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/22 Bhayangkara FC dan Persita Tangerang akan bertarung di Stadion Kapten I Wayan Dipta jam 15:15 WIB, Selasa (1/3/22).

Dalam putaran pertama lalu, Bhayangkara kalah 1-2 dari Persita, karenanya dalam laga nanti mereka akan berusaha untuk membalas kekalahan tersebut.

Dua gol kemenangan Persita saat itu dicetak oleh Irsyad Maulana dan Ahmad Nur Hardianto. Sedangkan Dendy Sulistyawan merupakan pencipta gol untuk Bhayangkara.

Laga nanti akan menjadi kesempatan bagi Bhayangkara FC untuk mengincar gelar juara karena Arema FC dan Persib Bandung sempat terpeleset belakangan ini.

Baca juga : PSM Makassar Dan Bhayangkara FC Sama-Sama Tidak Cetak Gol Laga Usai Dengan Skor 0-0

Paul Munster, peatih Bhayangkara memuji Persita sebagai tim yang bagus sehingga tidak heran jika timnya dikalahkan di pertemuan mereka saat itu.

“Persita secara tim yang bagus, mereka juga bisa bermain sangat baik. Tapi kami ingin segera bertanding dan meraih kemenangan,” kata Munster.

Paul juga menegaskan bahawa dirinya ingin fokus pada timnya dan tidak memperdulikan persaingan yang terjadi di papan atas BRI Liga 1 musim ini.

“Yang paling penting kami fokus ke pertandingan kami sendiri dan fokus untuk meraih kemenangan,” tuturnya.

Laga ini jadi ajang reuni bagi gelandang Bhayangkara . . . . . . FC, Melvin Platje dan Widodo Cahyono Putro (pelatih Persita). Keduanya sempat bersama-sama di Bali United.

Widodo pun sadar betul dengan kualitas pemain asal Belanda itu. Ia berharap para pemain yang ditugaskan menjaga Platje nanti bisa terus menjaga fokus di sepanjang laga.

“Bhayangkara punya banyak pemain bagus, terutama penyerang mereka,” ujar Widodo.

“Melvin adalah pemain yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun, jadi pemain yang harus menjaga dia nanti harus terus waspada,” tegasnya.

Perkiraan Susunan Pemain
Bhayangkara FC: Awan Setho, Sani Rizki, Anderson Salles, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (Belakang), Teuku Muhammad Ichsan, Evan Dimas, Andik Vermansyah, Wahyu Subo, Melvin Platje (Tengah), Ezechiel Ndouassel (Depan).
Pelatih: Paul Munster.

Persita Tangerang: Dhika Bhayangkara (Kiper), Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Herwin Tri Saputra, Edo Febriansyah (Blekang), Andre Agustiar, Shin Young-bae, Harrison Cardoso (Tengah), Kasim Botan, Ahmad Nur Hardianto, Miftahul Hamdi. (Depan).
Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Prediksi skor akhir:
Bayangkara FC 55-45 Persita Tangerang.

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...