Home > Prediksi Bola > Prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 2021/22, 24 Maret 2022

Prediksi Barito Putera vs Persita Tangerang, BRI Liga 1 2021/22, 24 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22 akan mempersembahkan laga antara Barito Putera vs Persita Tangerang, kamis (24/3/22) di Stadion Kompyang Sujana pada pukul 15:15 WIB.

Laga nanti adalah kesempatan bagi Barito Putera untuk menjauhi zona degradasi, terlebih lawan mereka Persita merupakan tim promosi Liga 1 2020 lalu. Sebelumnya dua tim promosi seperti Persiraja dan Persik telah berhasil dikalahkan oleh Barito Putera.

“Persita tim yang bermain konsisten dan sulit ditebak. Beberapa pertandingan terakhir, rapor mereka sangat bagus. Jadi kami harus kerja keras jika ingin menang,” kata Rahmad Darmawan, pelatih Barito Putera.

Baca juga : Barito Putera Berhasil Mengalahkan Persik Kediri Dengan Skor Akhir 2-0

Persita sendiri sudah memastikan aman dari lubang degradasi alias tetap bertahan di kasta tertinggi musim depan. Namun tidak jauh berbeda dari Barito Putera , mereka juga memerlukan poin tambahan guna melepaskan diri dari ancaman degradasi.

Posisi Barito Putera saat ini masih rawan, yaitu berada di urutan ke-15 dengan 32 poin dengan selisih dua angka dari Persipura yang berada di zona degradasi.Dalam lima pertandingan terakhirnya Barito Putera tercatat telah mengalahkan Persik, tiga kali imbang, dan hanya sekali kalah dari Arema FC.

Sementara catatan Persita dalam lima laga terakhirnya memang berakhir seri. Namun dua laga spektakuler Irsyad Maulana cs menahan imbang dua tim papan atas yakni Bhayangkara FC dan Persebaya. Tiga sisanya berbagi angka dengan tim papan tengah yaitu PSIS dan Persik.

“Persita sudah nothing to loose. Posisi mereka nyaman. Tapi situasi ini malah membuat . . . . . . kami ekstra waspada. Susah juga melawan tim yang sudah tak ada beban seperti Persita,” ujarnya.

Arsitek Persita Widodo C. Putro sedikit pun tak akan meremehkan anak asuh Rahmad Darmawan. Sang pelatih telah meminta skuadnya belajar banyak dari laga sebelumnya, termasuk ditahan imbang PSIS Semarang, saat Persita sempat unggul 3-1 terlebih dulu.

“Pertandingan akan sengit. Barito Putera punya motivasi tinggi untuk lolos degradasi. Tapi kami akan main dengan ciri khas Persita,” ucapnya.

Persita dalam laga nanti tidak bisa dibela oleh empat pemain yang tengah dibelit cedera. Dua di antaranya berposisi tengah yakni Taufik Febrianto dan Irsyad Maulana. Sementara itu Barito Putera tak diperkuat dua bek, Kim Jin Sung dan M. Firly.

Perkiraan Susunan
Barito Putera (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Bagas Kaffa, Renan Alves, Muhammad Firli, Miftah Anwar Sani (belakang); Luthfi Kamal, Bayu Pradana, Bruno Matos (tengah); Guy Junior, Rafael Silva, Rizky Pora (depan).
Pelatih: Rahmad Darmawan.

Persita Tangerang (4-2-3-1): Rendy Oscario (Kiper); M. Toha, Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan, Kevin Gomes (Belakang); Ricky Ariansyah, Bae Sin-yong, Miftahul Hamdi, Harrison Cardoso, Irsyad Maulana (Tengah); Ahmad Nur Hardianto (Depan).
Pelatih: Widodo C. Putro.

Prediksi skor akhir:
Barito Putera 50 – 50 Persita Tangerang.

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...