Home > Prediksi Bola > Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung, BRI Liga 1 2021/22, 31 Maret 2022

Prediksi Barito Putera vs Persib Bandung, BRI Liga 1 2021/22, 31 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan terakhir BRI Liga 1 2021/22, akan mempersembahkan laga antara Barito Putera vs Persib Bandung, Kamis (31/3/22) di Stadion Kapten I Wayan DIpta jam 15:30 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Lolos dari degradasi akan menjadi target utama bagi Barito Putera dalam laga nanti,meski lawan yang akan mereka hadapi menempati runner up BRI liga 1 musim ini.

Persib Bandung ingin meraih kemenangan di akhir musim usai dipastikan gagal merebut gelar juara BRI Liga 1. Tim Maung Bandung mengunci posisi runner-up di bawah Bali United.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan mengakui bahwa pertandingan terakhir pasukannya itu merupakan pertandingan yang sangat penting bagi Barito Putera.

Baca juga : Ramai Hastag #TEJANOTFORSALE, Begini Respon Persib Bandung Terkait Gosip Hengkangnya Teja Paku Alam

“Tapi saya tidak memberikan hal-hal khusus atau tekanan-tekanan khusus menjelang pertandingan karena saya tahu tanpa saya bicara pun mereka sangat mengerti dengan pertandingan ini,” ujar Rahmad Darmawan dalam sesi jumpa pers virtual, Rabu (30/3/2022).

Rahmad Darmawan mengaku bahwa para pemainnya diminta untuk tetap rileks agar bermain bisa enjoy dan mengeluarkan seluruh kemampuannya tanpa harus terbebani.

“Saya tekankan lebih dominan pada psikologi, pada persiapan dan yang pasti kami siap untuk menghadapi Persib Bandung,” tegasnya.

Jelang laga nanti, Barito Putera memiliki modal positif usai menang dalam dua laga sebelumnya meraih kemenangan yakni menang lawan Persik Kediri (2-0) dan menang lawan Persita Tangerang (2-0).

Sedangkan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku timnya akan tetap fokus dalam menjalani laga nanti. Meskipun mereka dipastikan akan bermain tanpa kiper andalannya, Teja Paku Alam karena masih mengalami cedera, termasuk kiper muda Aqil Savik yang masih dalam masa pemulihan.

“Kami juga tidak bisa diperkuat Jupe dan . . . . . . Rashid karena sanksi satu laga karena akumulasi kartu kuning. Lebih dari itu, satu pemain yang masih kami pantau kondisinya adalah Ezra Walian, dia masih fifty-fifty,” jelas Robert.

Robert melanjutkan bahwa Persib ingin menuntaskan liga 1 musim ini dengan sebaik mungkin dan harus bertanding dengan harga diri.Pelatih asal Belanda tersebut akan melihat kondisi terakhir para pemainnya hingga jelang pertandingan, termasuk menunggu hasil tes PCR terakhir untuk menentukan siapa pemain yang jarang bermain yang akan diturunkan.

“Jadi kami masih akan memantau kondisi pemain, jika ada yang kondisinya tidak bagus maka dia tidak akan bermain. Jadi saya belum bisa memberikan konfirmasi siapa yang main dan tidak main karena baru bisa ditentukan setelah sesi latihan,” ucap Robert.

Perkiraan Susunan Pemain
Barito Putera (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Anwar Sani, Renan Alves, Nazar Nurzaidin, Bagas Kaffa (belakang); Rafi Syarahil, Bruno Matos, Bayu Pradana (tengah); Guy Junior, Rafael Silva, Rizki Pora (depan).
Pelatih: Rahmad Darmawan.

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper); Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana (belakang); Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Marc Klok (tengah); Frets Butuan, David da Silva, Febri Hariyadi (depan).
Pelatih: Robert Alberts.

Prediksi skor akhir:
Barito Putera 50 – 50 Persib Bandung

Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung, BRI Liga 1 2021/22, 31 Maret 2022 ada dibawah ini :

Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung, BRI Liga 1 2021/22

 

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...