Home > Prediksi Bola > Prediksi Bali United vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 2021/22, 6 Maret 2022

Prediksi Bali United vs Persija Jakarta, BRI Liga 1 2021/22, 6 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/22, Bali United akan bertemu dengan Persija Jakarta di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3/2022), pukul 20.45 WIB.


Bali United punya peluang besar untuk mempertahankan gelarnya dalam enam laga yang tersisa, mereka kini masih unggul tiga poin dari peringkat kedua di klasemen sementara, Persib Bandung.

catatan positif juga mengantar mereka jelang laga nanti dimana mereka tidak terkalahkan di 10 pertandingan di seri keempat. Dengan perincian sembilan kemenangan dan hanya sekali seri.

“Pemain bisa berpikir positif di putaran kedua dan bisa membuat tim lebih menikmati latihan serta pertandingan,” ucap pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

Baca juga : Perjalanan Masih Panjang, Pemain Timnas Indonesia Ingatkan Agar Bali United Tidak Berpuas Diri Dulu

Meski tim asuhannya sedang memimpin, Stefano meminta skuadnya untuk waspada, karena Persija tetaplah tim besar dan kuat. Apalagi kini kembali ditukangi pelatih yang membawa Macan Kemayoran meraih gelar juara Piala Menpora 2021, yakni Sudirman.

“Dia (Sudirman) yang bawa banyak pemain muda berkualitas di Persija,” tambah pelatih berpaspor Brasil ini.

“Di Piala Menpora, mereka main bagus dan bisa juara. Setelah itu ada pergantian pelatih (Angelo Alessio). Tapi dengan CV dan kualitas yang bagus, masih butuh waktu untuk adaptasi di (Liga) Indonesia),” terang Teco.

Persija saat ini sudah mengemas 38 poin, meski begitu jika memenangkan tujuh pertandingan tersisa termasuk laga tunda menghadapi Madura United, poin mereka hanya 59 poin . . . . . . dan tidak mungkin menggeser perolehan poin milik Bali United.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengklaim timnya sudah sangat siap menghadapi Serdadu Tridatu.

“Bali (United) bisa dikatakan sebagai tim tuan rumah dan tidak mudah untuk mengalahkan mereka. Kami bertekad untuk meraih tiga poin nanti,” terangnya saat sesi konferensi pers daring Sabtu siang.

Meski tidak bisa mendapat peluang juara, Sudirman menilai Persija wajib meraih hasil maksimal di setiap enam laga yang tersisa.

“Target saya bersama tim dalam enam pertandingan, kami harus fight. Pertandingan ke depan harus dimenangkan dan berjuang sampai akhir. Apapun hasil yang kami dapat dari perjuangan sekuat tenaga, kami tentu akan menerima hasil tersebut dengan lapang dada,” tutupnya.

Perkiraan susunan pemain:
Bali United (4-3-2-1): Nadeo Argawinata (Kiper); Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Andhika Wijaya (Belakang); Sidik Saimima, Brwa Nouri, Eber Bessa (Tengah); Stefano Lilipaly, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic (Depan)
Pelatih: Stefano Cugurra

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Novri Setiawan, Tony Sucipto, Maman Abdurrahman, Ilham Rio Fahmi (Belakang); Ichsan Kurniawan, Rohit Chand, Makan Konate, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak (Tengah); Marko Simic (Depan)
Pelatih: Sudirman

Prediksi skor akhir:
Bali United 55-45 Persija Jakarta

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...