Home > Prediksi Bola > Prediksi Bali United vs Arema FC , BRI Liga 1 2021/22, 15 Maret 2022

Prediksi Bali United vs Arema FC , BRI Liga 1 2021/22, 15 Maret 2022

Jakarta – Pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/22 Bali United akan berjumpa dengan Arema FC, di Stadion Ngurah Rai, Selasa (15/3/22) pukul 17.00 WIB.

Bali United saat ini masih aman sebagai pemuncak klasemen sementara. Namun meski begitu mereka wajib menang saat menghadapi Arema FC nanti.

Singo Edan sendiri sudah menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir. Ambisi Arema FC tentu masih besar untuk menang meskipun peluang juara semakin menipis setelah rentetan hasil minor.

Baca juga: Bali United Semakin Kuat Di Puncak Klasemen Usai Menang 1-0 Atas Persiraja Banda Aceh

Namun semangat untuk menang dan raih gelar juara seperti yang biasanya dikumandangkan kini sepi terdengar. Isu ini semakin dikuatkan oleh pernyataan penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, saat sesi konferensi pers daring jelang pertandingan, Senin siang (14/3/2022).

“Kami tidak terlalu memikirkan juara karena pekan lalu kalah. Kami akan bermain lepas tanpa beban untuk dapat tiga poin,” ucapnya.

Dalam laga nanti Arema FC tidak akan diperkuat oleh Jayus Hariono. Sebaliknya Bali United juga tanpa Eber Bessa, meski begitu pelatih Bali United tidak terlalu memusingkan pemain lawannya nanti.

“Saya pikir Arema banyak pemain bagus. Kekuatan mereka perlu diwaspadai,” ucapnya.

Salah satu pertimbangan mengapa Bali United bisa saja menang kontra Singo Edan adalah strategi Pelatih Arema Eduardo Almeida. Strategi Almeida kerap tidak berjalan, terutama skema pergantian pemain.

Pemain pengganti dianggap tampil angin-angin dan tidak bisa mengubah situasi di lapangan. Berbeda dengan . . . . . . Bali United. Jika Ilija Spasojevic stagnan misalnya, masih ada Lerby Eliandry yang bisa menjadi super sub mematikan. Pun dengan barisan penyerang sayap.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku memiliki persiapan yang sama seperti pertandingan-pertandingan yang dijalani.

“Kami sudah tahu betul kekuatan lawan. Kami mencoba untuk mencari titik lemah mereka. Persiapan kami juga seperti biasanya. Kami mencoba untuk meraih hasil yang terbaik,” ucapnya.

Mereka kini harus waspada karena saat ini Bali United berada di puncak klasemen sementara dan pastinya akan menjadi lawan yang alot.

“Bali banyak perubahan. Jadi kami harus melakukan persiapan matang. Hasil di putaran pertama tidak kami lihat. Yang sudah terjadi, biarlah terjadi,” tegasnya.

Perkiraan Susunan Pemain
Bali United (4-3-2-1): Nadeo Arga Winata; Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Dias Angga Putra; Sidik Saimima, Brwa Nouri, Stefano Lilipaly, M. Rahmat, Privat Mbarga; Ilija Spasojevic (C).
Pelatih Stefano Cugurra Teco.

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Johan Ahmad Alfarizi (C), Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Rizky Dwi Febrianto; Renshi Yamaguchi, Sandi Sute, Dendi Santoso; Dedik Setiawan, Carlos Fortes, M. Rafli.
Pelatih: Eduardo Almeida.

Prediksi skor akhir:
Bali United 50 – 50 Arema FC.

x

Check Also

Link Live Streaming Chelsea vs Wolves, EPL 2021/22, 7 Mei 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan ke-36 EPL 2021/22 akan mempertemukan Chelsea vs Wolves, malam ...