Home > Sportainment > Pesona Menggoda Salshabilla Adriani dan WAG’s Leeds United Pakai Kemben Ketat

Pesona Menggoda Salshabilla Adriani dan WAG’s Leeds United Pakai Kemben Ketat

Jakarta – Siapa yang tak mengenal aktris cantik Salshabilla Adriani? Masih muda dan punya bakat akting, gadis yang akrab disapa Salsha ini mampu menunjukkan jika dirinya bisa sukses di dunia entertain. Sudah banyak judul sinetron dan film yang dibintanginya.

Lekat dengan karakter antagonis, Salsha menjadi salah satu aktris muda yang diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air.

Menjadi sosok yang terkenal, tak heran jika Salsha selalu menjadi sorotan publik. Berbagai hal tentang dirinya tampaknya menjadi perbincangan yang menarik, terutama untuk para warganet di media sosial.

Bukan hanya karier dan kisah asmaranya saja yang kerap menjadi perbincangan, gaya berbusana Salsha juga seringkali mencuri perhatian.

Salsha kerap mencuri perhatian karena gaya berbusananya yang super stylish. Menjadi seorang publik figur, tentu menjadi hal yang wajib bagi Salsha untuk selalu menjaga penampilannya.

Namun belum lama ini, Salsha menjadi bahan perbincangan di media sosial Instagram lantaran penampilannya yang buka-bukaan.

Diketahui, Salsha saat ini tengah menikmati waktu liburannya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ia pun membagikan foto-foto liburannya di laman Instagram pribadinya.

Pada sebuah foto, Salsha tampak mengenakan bra model kemben. Gadis 20 tahun ini terlihat begitu cantik dengan memamerkan pundak mulusnya. Bagian perut rata Salsha juga tampak sedikit terlihat.

Foto terbuka Salsha ini lantas mencuri perhatian para warganet. Banyak dari mereka yang mengaku dibuat . . . . . . salah fokus dengan foto seksi Salsha ini.

Para warganet pun tampaknya lebih memerhatikan penampilan seksi Salsha ketimbang pemandangan indah yang menjadi latar fotonya.

Tampil seksi mengenakan kemben ketat juga pernah ditunjukkan oleh Michaela Ireland yang merupakan kekasih dari pemain Leeds United, Patrick Bamford.

Baca Juga : Popularitas Michaela Ireland, WAGs Leeds United Yang Mempesona

Foto Salshabilla menuia pro kontra. Ada salah satu netter yang mengira jika Salsha tak mengenakan bra. Namun netter lain justru membela jika kemben yang digunakan Salsha adalah bra model terkini.

“Itu pakai bra apa enggak ya,” tanya seorang netter. Komentar ini pun langsung mengundang warganet lainnya untuk ikut nimbrung.

“Awww sangat terbuka,” kata akun @ndar******. “Tanggung amat jir mening buka semua,” sahut lainnya. “Itu yg dia pakai bra, btw bra banyak jenisnya bro,” ujar netter lain. “Udah 2020 dah canggih, bh gak cuman 1 jenis banyak jenisnya,” bela lainnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...