Home > Berita Bola > Pertama Kalinya Masuk Starting Laga K.2 League Asnawi Mangkualam Bahar Dikritik Sang Pelatih

Pertama Kalinya Masuk Starting Laga K.2 League Asnawi Mangkualam Bahar Dikritik Sang Pelatih

Jakarta – Asnawi Mangkualam Bahar untuk pertama kalinya masuk starting XI pada laga K.2 League musim ini, tetapi pemain Timnas Indonesia itu hanya bermain 25 menit.

Ansan Greeners harus takluk 0-2 dari Gwangju dalam pekan keempat K 2 League atau kasta kedua Liga Korea Selatan di Ansan Wa Stadium, Ansan, Sabtu (12/3/2022).

Pelatih Ansan Greeners, Choi Min-kook kembali memberikan kritikan terhadap Asnawi, dirinya kini dikritik dalam mengatur pola napasnya.Asnawi Mangkualam digantikan oleh Kim Ye-sung. Mantan pemain PSM Makassar itu disebut tidak dapat beradaptasi dengan permainan karena suatu sebab.

Baca juga  : Pratama Arhan Jadi Incaran Klub Korea Selatan, Begini Tanggapan Dari Asnawi Mangkualam

“Napas Asnawi tidak seimbang. Ketika dia sedang bermain, Anda harus bernapas dengan baik saat pertama kali masuk ke lapangan. Awalnya, dia sulit bernapas. . . . . . . Jadi saya menggantinya,” Choi Min-kool dinukil dari media Korea Selatan, Best Eleven, Sabtu (12/3/2022).

Kekalahan dari Gwangju bikin Ansan Greeners makin terpuruk karena jarang mendapatkan poin dalam empat partai terakhir. Asnawi juga memulai partai pertamanya sebagai starter dengan buruk. Sebelumnya, wakil kapten Timnas Indonesia itu dua kali bermain dari bangku cadangan.

Asnawi memang telah tiga kali bermain dalam empat partai Ansan Greeners di musim ini. Namun, wakil kapten Timnas Indonesia itu baru mencatatkan 39 menit bermain.

 

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...