Home > Liga 1 > Persiraja Banda Aceh Terdegradasi Ke Liga 2,Posisi Arema FC Terancam Oleh Bhayangkara FC

Persiraja Banda Aceh Terdegradasi Ke Liga 2,Posisi Arema FC Terancam Oleh Bhayangkara FC

Jakarta- Pada kompetisi BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-30 sudah menampilkan tiga pertandingan di hari Rabu (09/03/2022). Dalam laga tersebut terjadi laga seru antara Arema FC yang bertemu dengan Persib Bandung.

 

Arema FC kontra Persib Bandung adalah laga yang paling menarik perhatian karena keduanya ada di posisi tiga besar klasemen BRI Liga 1. Kedua tim tersebut bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Arema mencetak gol lebih dahulu melalui Jayus Hariono. Persib bisa membalikkan skor melalui Bruno Cantanhede. Arema harus menyereh dengan skor akhir 1-2.

Baca juga : Akan Hadapi Persib Bandung Dan Bali United, Bek Arema FC Tetap Optimis Timnya Bisa Kejar Ketinggalan

Persib makin kokoh di peringkat kedua klasemen sementara berkat kemenangan tersebut dengan mengoleksi 63 angka, sama dengan Bali United. Sedangkan Arema tertahan di posisi ketiga dengan koleksi . . . . . . 58 angka dari 30 laga.

Arema kini posisinya bisa saja digeser oleh Bhayangkara yang ada di posisi empat dengan koleksi 58 angka. Namun mereka belum memainkan laga pekan ke-30.

Persela Lamongan dengan Persikabo 1973, dihari yang sama juga bertemu dan berakhir dengan kemenangan Persikabo 3-2 atas Persela. Pada hari yang sama Madura United vs Barito Putera juga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Hasil tersebut membuat Persiraja Banda Aceh terdegradasi ke Liga 2 karena tidak bisa melewati perolehan poin Barito di sisa kompetisi BRI Liga 1 2021/22 ini.

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan PSM Makassar Harus Rela Berbagi Skor 2-2 Dengan Persela Lamongan

Jakarta – Dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/22, laga antara PSM Makassar dan ...