Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Jakarta Gagal Menang Dari Bali United Padahal Lebih Menguasai Bola Di Sepanjang Laga

Persija Jakarta Gagal Menang Dari Bali United Padahal Lebih Menguasai Bola Di Sepanjang Laga

Jakarta – Di pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/22, Persija Jakarta harus menyerah kalah dari Bali United dengan skor akhir 1-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (6/3) malam WIB.

Gol kemenangan Bali United dihasilkan oleh Ilija Spasojevic (34’) dan Lerby Eliandry (83’). Sedangkan gol tunggal Macan Kemayoran diciptaka oleh Irfan Jauhari (77′).

Hasil tersebut mengejutkan karena sepanjang laga Persija mendominasi penguasaan bola hingga 63 persen. Marko Simic dan kawan-kawan juga bermain lebih agresif sampai menciptakan 17 tembakan.

Baca juga : Kapten Persija Jakarta Meminta Maaf Atas Kekalahan Timnya Dari Persib Bandung

“Di babak pertama kami punya beberapa peluang yang sayang belum bisa dimanfaatkan dengan baik. Kemudian di babak kedua pun berjalan dengan baik kami memiliki beberapa peluang,” ujar pelatih Persija, Sudirman usai laga.

“Tapi kesalahan-kesalahan kecil membuat lawan bisa melancarkan counter attack . . . . . . sehingga bisa terjadi gol,” katanya menambahkan.

Karenanya hasil laga tersebut akan menjadi pembelajaran dan Sudirman berharap kesalahan tersebut tak terulang kembali pada laga selanjutnya melawan Borneo FC. Kedua tim akan bertemu pada Kamis (10/3), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Semoga ke depannya kesalahan-kesalahan tidak terjadi lagi dan peluang yang ada bisa dimanfaatkan dengan baik,” imbuh Sudirman.

Kekalahan tersebut kini membuat Persija bertahan di papan tengah klasemen sementara dengan 38 poin dari 28 laga. Sedangkan Bali United masih aman berada di puncak klasemen semantara.

x

Check Also

Persija Jakarta Akhirnya Resmi Menunjuk Thomas Doll Sebagai Pelatih

Jakarta – Siapa sosok pelatih Persija Jakarta untuk musim depan belakangan ini menjadi pembahasan dan ...