Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Persija Jakarta Akan Fokus Pada Laga Musim Depan Dan Akan Evaluasi Para Pemainnya

Persija Jakarta Akan Fokus Pada Laga Musim Depan Dan Akan Evaluasi Para Pemainnya

Jakarta – Pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/22, Persija Jakarta terjebak di papan tengah karena mengalami inkonsistensi penampilan. Kini mereka akan fokus untuk turnamen musim depan.

Bambang Pamungkas selaku manajer tim mengklaim kalau pihaknya tengah menyusun rencana untuk menyongsong musim berikutnya. Karena Persija Jakarta tidak bisa masuk pada perburuan gelar BRI Liga 1 2021/22.Peringkat terbaik yang pernah ditembus Persija adalah urutan keempat pada pekan keenam dan tidak untuk saat ini.

Dengan lima laga sisa,Bambang Pamungkas lebih realistis dengan menilai peluang Persija untuk finis di posisi tiga besar klasemen akhir BRI Liga 1 2021/22 sangat kecil.

Baca juga : Pelatih Persija Jakarta, Sudirman Siap Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Persija Jakarta

“Kami harus realistis dan melupakan tahun ini. Musim 2021/2022 bukanlah musim Persija,” kata Bambang Pamungkas.

“Kami harus mulai untuk memikirkan dan menyusun rencana untuk tahun depan. Jika tidak ingin apa yang terjadi sekarang kembali terjadi di musim depan,” tegas Bepe.

Saat ini Persija ada di . . . . . . urutan ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan koleksi 38 poin. Persija masih memiliki satu laga sisa sehingga bakal bermain lima kali lagi musim ini.

Bambang Pamungkas juga menyebut, manajemen Persija Jakarta mulai mempersiapkan musim depan dengan membuat proyeksi pemain. Ini memungkinkan terjadinya bongkar pasang susunan pemain.

“Saat ini perlahan-lahan kami sudah mulai bergerak untuk mempersiapkan tim guna menyongsong kompetisi musim depan. Segala aspek mulai disiapkan, salah satunya tentu proyeksi pemain untuk kerangka tim musim depan,” tegasnya.

Persija akan melakukan evaluasi terhadap pemain lokal dan asing , dan tidak ada pemain yang masa depannya aman di Persija Jakarta. Nasib mereka bakal diketahui pada akhir musim nanti.

x

Check Also

Persija Jakarta Akhirnya Resmi Menunjuk Thomas Doll Sebagai Pelatih

Jakarta – Siapa sosok pelatih Persija Jakarta untuk musim depan belakangan ini menjadi pembahasan dan ...