Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Persib Bandung Merasa Diuntungkan Dengan Ditundanya Laga Kontra Persik Kediri

Persib Bandung Merasa Diuntungkan Dengan Ditundanya Laga Kontra Persik Kediri

Jakarta – Laga antara Persib Bandung kontra Persik Kediri yang harusnya digelar pada Rabu (23/3/2022) pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mengalami pengunduran dan berubah menjadi Jumat (25/3/2022) pukul 18.15 WIB.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan pengunduran tersebut, dirinya menilai hal tersebut cukup menguntungkan bagi Maung Bandung lantaran para pemainnya memiliki waktu recovery lebih panjang.

“Kami tidak masalah jadwal Persib lawan Persik dimundurkan, malah itu lebih baik. Sebenarnya kami juga yang minta jadwal mundur karena waktu recovery pemain cuma tiga hari setelah lawan Persebaya,” ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi Senin (21/3/2022).

Baca juga : Persib Bandung Panen Kartu Saat Kontra Persebaya Surabaya Bikin Robert Alberts Soroti Sang Wasit

“Jadi kami memang meminta mundur agar waktu recovery pemain kami ideal dan terimakasih kepada LIB dan pihak Indosiar karena menyetujui keinginan kami untuk mundur,” tambah Teddy.

Para pemain Persib Bandung akan memiliki waktu istirahat yang lebih lama dan mereka bisa bermain dengan . . . . . . lebih bugar dalam laga selanjutnya.

“Masih ada waktu lah untuk recovery, kami akan melihat nanti kondisi pemain di H-1 seperti apa. Mudah-mudahan dengan waktu istirahat yang cukup hasil pertandingan juga maksimal, termasuk lawan Barito Putera nanti,” harap Teddy.

Teddy mengaku dirinya hingga saat ini belum mengetahui jadwal laga pamungkas lawan Barito Putera di BRI Liga 1 musim ini.

“Sampai saat ini kami belum tahu kapan jadwal lawan Barito, belum keluar jadwalnya,” ujarnya.

Namun Teddy berharap timnya bisa menyapu bersih dua laga dengan kemenangan dan tentunya diharapkan Bali United terpeleset dalam laga sisanya.Persib saat ini berada di posisi runner-up klasemen sementara dengan poin 67, sedang Bali United masih memimpin klasemen dengan raihan poin 69.

 

x

Check Also

Pemain Persib Bandung Pada Hengkang, Begini Respon Dari Umuh Muchtar

Bandung – Usainya gelaran Liga 1 musim kemarin diikuti dengan datang dan perginya pemain. Salah ...