Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Peluang Juara Semakin Mengecil, Pelatih Arema FC Tetap Semangat Hadapi Sisa Laga BRI Liga 1 2021/22

Peluang Juara Semakin Mengecil, Pelatih Arema FC Tetap Semangat Hadapi Sisa Laga BRI Liga 1 2021/22

Jakarta – Arema FC baru saja kalah dari Persib Bandung pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/22, Arema harus menyerah dengan skor akhir 1-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (09/03) malam.

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku peluang mereka dalam persaingan meraih gelar juara BRI Liga 1 2021/22 semakin menipis menyusul kekalahan mereka dari Persib Bandung.

“Tentu saja, saat ini lebih sulit dibandingkan sebelumnya,” ucap Almeida, usai laga kontra Persib.

Kekalahan tersebut kini membuat Arema FC menempati peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22. Mereka mengoleksi 58 angka dari 30 laga dan Persib Bandung berada satu posisi di atas mereka dengan 63 poin dari 30 pertandingan.

Baca juga : Akan Hadapi Persib Bandung Dan Bali United, Bek Arema FC Tetap Optimis Timnya Bisa Kejar Ketinggalan

Arema FC kemudian akan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (15/03).

Meski begitu Almeida tidak menyerah . . . . . . begitu saja mereka akan tetap akan berusaha keras meraih kemenangan dalam tiap laga tersisa.

“Kami akan menjalani dan memenangi laga demi laga tersisa,” kata Almeida.

“Kami tentu ingin meraih gelar juara dan akan memperjuangkannya. Namun, jika kami tak memiliki kesempatan tersebut, kami tetap akan berjuang memenangi pertandingan demi pertandingan yang kami jalani,” sambungnya.

Gelandang Arema FC, M. Rafli mengaku timnya telah bersepakat menganggap semua laga tersisa sebagai laga final.

“Jujur, sejak beberapa waktu lalu, para penggawa Arema selalu menganggap pertandingan yang ada sebagai final. Kami tak berpikir soal juara dulu. Kami hanya berpikir bahwa tiap laga adalah final,” papar Rafli.

“Kami berpikir step by step. Kami berpikir semua laga sama saja, sama-sama laga final,” ujarnya.

x

Check Also

Sosok Asal Portugal Ini Diduga Akan Menjadi Pelatih Fisik Anyar Arema FC

Malang – Perombakan besar-besaran dilakukan oleh Arema FC untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan. ...