Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Pelatih PSS Sleman Kecewa Rencananya Untuk PSS Sleman Gagal Karena Cuaca Buruk

Pelatih PSS Sleman Kecewa Rencananya Untuk PSS Sleman Gagal Karena Cuaca Buruk

Bali – Laga antara Persita Tangerang dan PSS Sleman harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol Jumat (11/03/2022) sore,di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede tetap mensyukuri hasil tersebut karena menurutnya pertandingan memang cukup berat akibat hujan yang mengguyur lapangan.

“Hasil kami syukuri, para pemain sudah berusaha, situasi pertandingan berat juga, situasi hujan,” katanya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Baca juga : Keputusan Wasit Buat PSS Sleman Rugi Karena Main Dengan 10 Pemain Saat Kontra Bhayangkara FC

Menurut sang pelatih, PSS Sleman pertama kali menghadapi situasi tersebut dalam seri di Bali, tidak heran jika para pemainnya merasa kesulitan dalam laga tersebut.

Meski begitu Putu Gede merasa agak kecewa karena strategi dan taktik yang telah disiapkan tidak bisa direalisakikan karena cuaca di . . . . . . Stadion I Gusti Ngurah Rai yang tiba-tiba diguyur hujan.

“Ada beberapa rencana yang disepakati dalam latihan enggak jalan. Mungkin karena kondisi lapangan juga,” jelas Putu Gede.

PSS Sleman juga kesulitan untuk mencetak gol pada laga tersebut. Itu terjadi karena Persita bermain sangat disiplin dalam bertahan.

“Karena disiplinnya para pemain Persita, jadi kami kesulitan mencetak gol, mulai dari crossing, second ball, hingga shooting,” tegasnya.

Putu Gede tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya karena mereka mau bekerja keras, lebih berkonsentrasi dan fokus dalam laga tersebut.

x

Check Also

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran ...