Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Pelatih Persija Jakarta, Sudirman Siap Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman Siap Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Persija Jakarta

Jakarta – Persija Jakarta baru saja menelan kekalahan dari Borneo FC dengan skor akhir 1-2, di BRI Liga 1 2021/22 pada pekan ke-30, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (10/3) malam WIB.

Dua gol kemenangan Borneo FC dibuat oleh Wahyudi Hamisi (12’) dan Jonathan Bustos (55’). Sementara gol semata wayang Persija tercipta via Syahrian Abimanyu pada menit ke-20. Usai kekalahan tersebut sang pelatih Persija Jakarta, Sudirman siap bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami timnya.

Baca juga : Gagal Manfaatkan Peluang Jadi Alasan Kekalahan Persija Jakarta 1-2 Dari Borneo FC

Persija merasakan tiga kekalahan beruntun pertama sepanjang BRI Liga 1 2021/22, sebulumnya mereka berhasil menang dari Bali United 2-1 dan Persib Bandung 2-0.

“Saya bertanggung jawab atas hasil yang tidak diinginkan ini,” ujar Sudirman, saat sesi jumpa pers virtual usai laga . . . . . . kontra Borneo FC.

Meski begitu Sudirman menilai anak asuhnya sudah bermain bagus, sayangnya Persija selalu kalah karena banyak peluang di depan gawang lawan yang gagal dimaksimalkan.

“Sayang sekali peluang-peluang tersebut tak bisa dikonversi menjadi gol,” imbuhnya.

Persija kini tetap bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan total 38 poin. Selisih angka tim ibu kota dengan Bali United yang ada di puncak adalah 25.

x

Check Also

Persija Jakarta Akhirnya Resmi Menunjuk Thomas Doll Sebagai Pelatih

Jakarta – Siapa sosok pelatih Persija Jakarta untuk musim depan belakangan ini menjadi pembahasan dan ...