Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Paul Munster Kemungkinan Akan Meninggalkan Kursi Pelatih Bhayangkara FC Di Akhir Musim ini

Paul Munster Kemungkinan Akan Meninggalkan Kursi Pelatih Bhayangkara FC Di Akhir Musim ini

Jakarta – Bhayangkara FC maksimal hanya bisa menempati posisi ketiga di klasemen akhir BRI Liga 1 2021/22 musim ini. Hal tersebut dengan catatan dalam laga terakhir yang akan mereka jalani nanti mereka harus berhasil menang atas Persiraja Banda Aceh.

Sebelumnya Bhayangkara FC sempat disebut menjadi satu di antara kandidat juara BRI Liga 1 musim ini. Namun, pada akhirnya gelar juara itu jatuh ke tangan Bali United.

Laga melawan Persiraja kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir bagi sang pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Pelatih asal Irlandia itu memberi isyarat tak lagi menukangi The Guardian pada musim depan.

Baca juga : Gagal Manfaatkan Peluang Yang Ada, Persija Jakarta Harus Puas Imbang 1-1 Saat Kontra Bhayangkara FC

“Laga berikutnya bisa menjadi pertandingan terakhir saya bersama Bhayangkara FC,” ujar Paul Munster dalam konferensi pers.

Paul Munster sudah memberi isyarat tak lagi menukangi Bhayangkara FC pada musim depan. Tetapi masih belum diketahui tim mana yang ajan menjadi pelabuhan barunya nanti, karena ia masih belum menentukan tim mana yang bakal ditukangi pada musim depan.

Sudah . . . . . . ada beberapa klub lokal yang dikaitkan dengannya termasuk klub yang baru promosi ke Liga 1, tetapi Paul sendiri masih belum tahu apakah dirinya akan tetap melatih di Indonesia atau membuka opsi untuk melatih di negara lain.

“Saya mau fokus ke pertandingan terakhir. Setelah itu, baru kita lihat bagaimana,” tandas Munster.

Paul Munster baru berusia 40 tahun dengan perjalanan karier sebagai pelatih sudah cukup panjang, dirinya sudah pernah melatih di negara Swedia, India, Vanuatu, dan Indonesia.

Sejak musim 2019 lalu, Paul Munster menukangi Bhayangkara FC dan dirinya terbukti selalu bisa membawa BFC ada di papan atas meski tak bisa meraih gelar juara.

Dalam laga selanjutnya Bhayangkara FC akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh pada Rabu (30/3/2022) mendatang di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

 

x

Check Also

Gelandang Bhayangkara FC Senang Liga 1 2021 Tetap Ada Degradasi

Solo – Gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, mengaku senang dengan keputusan akhir dari Kongres Tahunan ...