Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ngambek Dicadangkan Cristiano Ronaldo Pulang Ke Portugal Sebelum Laga MU Kontra Man City

Ngambek Dicadangkan Cristiano Ronaldo Pulang Ke Portugal Sebelum Laga MU Kontra Man City

Manchester – Laga seru pada Liga Inggris 2021/22 mempertemukan dua tim sekota antara Manchester City dengan Manchester United. Namun dalam laga tersebut dikabarkan terjadi drama antara Ralf Rangnick dan bintangnya Cristiano Ronaldo.

Menurut kabar yang beredar Ronaldo merasa kesal dengan keputusan Rangnick dan memilih pulang ke Portugal. Beberapa jam sebelum kick-off, MU mengabarkan bahwa Ronaldo harus absen di laga derby karena mengalami cedera pinggul. Begitu juga dengan Edinson Cavani yang juga tidak bisa ikut berlaga.

“Saya harus mempercayai departemen medis saya,” ujar Rangnick.

Baca juga :Viral, Ratusan Ribu Orang Nobar Ronaldo Mandi

“Dokter kami datang menemui saya Jumat pagi sebelum latihan dan mengatakan Cristiano tidak bisa berlatih karena beberapa masalah dengan fleksor pinggulnya dan pada Sabtu pun sama.”

Rangnick akhirnya memutuskan untuk mencadangkan Ronaldo di laga kontra City. Pria Jerman itu percaya bahwa CR7 bisa memberi dampak jika diturunkan sebagai pemain pengganti.

The Sun mengklaim bahwa Ronaldo bersikeras bahwa dia bisa bermain sejak menit pertama,dirinya merasa kesal didepak dari starting . . . . . . XI pilihan Rangnick.

Ronaldo akhirnya mengatakan bahwa ia mengalami cedera pinggul. Ia pun memutuskan untuk pulang ke Portugal karena merasa bahwa cuaca hangat bisa membantu cederanya pulih lebih cepat.

Sehari sebelum pertandingan, muncul rumor bahwa Ronaldo memilih untuk meninggalkan skuad Manchester United. Klaim ini dilontarkan oleh akun Instagram cr7.0_lendario yang juga di-follow oleh Ronaldo.

“Manajer Manchester United ingin masuk dengan strategi berbeda di pertandingan besok dan telah memilih untuk lebih bertahan, pilihan murni karena taktik. Ronaldo bahkan tidak akan berada di bangku cadangan.”

Unggahan tersebu mendapat tanda like dari kakak Ronaldo, Katia Aveiro.Namun dalam laga tersebut Manchester United kalah 1-4 dari Manchester City tanpa diperkuat Ronaldo.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...