Home > Berita Transfer Pemain > Minta Gaji Sebesar Ronaldo, Mohamed Salah Dianggap Berlebihan ?

Minta Gaji Sebesar Ronaldo, Mohamed Salah Dianggap Berlebihan ?

Jakarta – Mohamed Salah dan Liverpool belum juga menemukan kata sepakat untuk perpanjangan kontrak. Salah cuma minta naik gaji sebesar angkanya Cristiano Ronaldo.

Liverpool sudah memberi Mohamed Salah perpanjangan kontrak, yang akan habis di musim panas 2023. Salah menolaknya!

Mohamed Salah diyakini belum memberikan tanda tangannya karena satu permintannya belum dikabulkan Liverpool. Itu soal kenaikan gaji.

Mohamed Salah digaji sebesar Rp 3,7 miliar per pekan. Salah minta gajinya paling tidak sama seperti Cristiano Ronaldo di Manchester United, sebesar Rp 7,1 miliar per pekan.

Dalam informasi dari sumber terpercaya, Mohamed Salah merasa pantas dibayar lebih mahal mengingat kontribusnya yang besar sebagai mesin gol Liverpool.

Empat musim berseragam The Reds, pemain asal Mesir itu mampu bikin gol 20 gol dan lebih di Liga Inggris. Tentu, itu bukan statistik yang buruk, bukan?

Kini, negosiasi masih alot antara Mohamed Salah dan Liverpool. Andai Salah terus bermain . . . . . . sampai kontraknya habis, maka Liverpool akan ditinggal pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga : Winger West Ham Ini Dinilai Cocok Untuk Gantikan Mohamed Salah Di Liverpool

Andai dijual di musim panas nanti, Salah masih punya harga jual yang tinggi. Transfermarkt mencatat harga pasaran Salah ada di angka 100 juta Euro atau setara Rp 1,5 triliun.

Salah sendiri disebutkan masih mau bertahan di Anfield lebih lama. Apakah nanti justru, Salah yang akan mengalah? (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Makin Kuat ! Madura United Resmi Hadirkan Kiper Berpengalaman

Madura – Untuk menatap Liga 1 musim depan, Madura United menambah kekuatan dengan mendatangkan kiper ...