Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Masih Dibutuhkan Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan Belum Bisa Ikut TC Ke Korea Selatan

Masih Dibutuhkan Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan Belum Bisa Ikut TC Ke Korea Selatan

Jakarta – Kesempatan Persebaya Surabaya untuk menjuarai BRI Liga 1 2021/22 masih terbuka,saat ini mereka usdah mengantongi 59 poin dan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara.

Karenanya hingga kini salah satu pemaiinya Marselino Ferdinan belum bisa bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan.

Saat ini Persebaya terpaut tujuh poin dari tim pemuncak klasemen sementara, Bali United. Lalu berselisih tujuh angka dengan Persib Bandung yang ada di posisi kedua.

PSSI sendiri juga menantikan kehadiran Marselino di Korea Selatan , karena mereka masih berusaha untuk memboyongnya ke Negeri Ginseng.

Baca juga : Tidak Ada Yang Tidak Mungkin ! Persebaya Surabaya Masih Belum Menyerah Untuk Balap Bali United

“Kami masih tunggu Marselino nanti. Selesai Persebaya main akan kami berangkatkan ke sana (Korea Selatan),” ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, saat acara peresmian Medical Center PSSI, di Gedung GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/3).

TC Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan sudah berlangsung sejak 12 Maret 2022,tetapi sekaran latihan masih . . . . . . digelar secara virtual.

“Timnas Indonesia U-19 hari ini, Senin (14/3) sedang latihan virtual karena ternyata memang kami mengikuti aturan dari sana tujuh hari karantina. Kita berharap ini empat hari (hari keempat karantina) sudah bisa main. Jadi tentu kami akan langsung ke lapangan, tapi mereka semua dalam keadaan sehat,” tutur Iwan Bule.

“Hotelnya oke semua, makanannya juga menyesuaikan, makanan sudah kami persiapkan sesuai apa yang dimakan oleh anak-anak Timnas Indonesia U-19. Suhu di sana 10-15 derajat. Alhamdulillah semua sudah oke,” imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Nantinya Timnas Indonesia U-19 juga akan menjalani sembilan laga uji coba di Korea Selatan. Lawan-lawannya yaitu Universitas Youngnam, Timnas Korea Selatan U-19 (dua kali), University Daegu, Kimcheon U-18, Pohang U-18, Daegu U-18, Pohang, dan Deagu FC.

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...