Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Diminta Pertimbangkan Depak Ronaldo dan Pogba

Manchester United Diminta Pertimbangkan Depak Ronaldo dan Pogba

Manchester – Manchester United disarankan untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuadnya dengan membuang sejumlah pemain bintang, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Manchester United baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions. Sebelumnya, Setan Merah sudah lebih dahulu gugur di dua ajang domestik, yakni Carabao Cup dan Piala FA.

Kini, United tinggal bermain di Premier League. Meski belum gagal menjadi juara secara matematis, tetapi rasanya sangat sulit bagi Setan Merah untuk mengejar ketertinggalan 20 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City dengan sembilan laga tersisa.

Manchester United pun tampaknya sudah mengalihkan fokus mereka ke musim depan, dan kini berkonsentrasi memilih calon manajer baru pengganti Ralf Rangnick.

Eks striker Tottenham, Darren Bent pun memberi saran kepada Manchester United mendepak sejumlah pemain bintang mereka dalam rangka perombakan masif di skuad Setan Merah.

“Yang Anda pertahankan adalah [David] De Gea, Anda pertahankan [Raphael] Varane. Saya rasa mereka membutuhkan bek kanan baru,” ujar Bent.

“Saya rasa Scott [McTominay] tidak cukup bagus tetapi dia salah satu dari pemain Anda. Dipertahankan demi membangun skuad? saya rasa tidak,”

Lebih lanjut, Bent juga mengklaim bahwa Manchester United juga harus mendepak Ronaldo, pemain yang musim ini sudah menyumbang 18 gol bagi Setan Merah.

“Saya rasa Fred adalah kasus yang aneh karena dalam beberapa pekan terakhir Anda harus katakan bahwa dia menjadi salah satu yang harus pergi, ‘Tahukah Anda, saya menyerah’,” tutur Bent.

“Namun, saya kira jika Anda mencoba untuk memulai melawan . . . . . . dan membangun tim yang sukses, dia mungkin harus pergi,”

“Anda pertahankan [Jadon] Sancho. Ronaldo harus pergi. Cavani harus pergi. [Martial] harus pergi,” tegasnya.

Performa buruk yang ditunjukkan Rashford belakangan ini membuatnya dibanjiri kritik. Namun, Bent menilai bahwa Rashford layak untuk dipertahankan.

“[Marcus] Rashford adalah satu pemain di mana, jika manajer baru menyukainya, ada sesuatu di sana,” kata Bent.

“Jika dia bisa mendapatkan yang terbaik darinya maka Anda mempertahankannya karena dia masih muda,”

Satu lagi pemain yang menurut Bent harus didepak Manchester United adalah Paul Pogba. Kebetulan, kontrak Pogba memang habis pada akhir musim ini.

Baca Juga : MU Nihil Gelar, Ronaldo Tak Bisa Cium Trofi, Hanya Bisa Kecup Kening Harry Maguire

“[Pogba] akan tetap pergi, dia berstatus gratis di akhir musim. Jika Manchester United punya aspirasi apa pun [dia harus pergi],” kata Bent.

“Saya suka Pogba sebagai pemain, saya benar-benar menyukainya, tetapi penggemar Manchester United menjadi muak dengan mengatakan, ‘Kami menunggu konsistensi itu’. Jadi dia harus pergi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...