Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Sudah Lakukan Persiapan Matang Demi Bisa Menang Atas Persija Jakarta

Madura United Sudah Lakukan Persiapan Matang Demi Bisa Menang Atas Persija Jakarta

Jakarta – Madura United akan berjumpa dengan Persija Jakarta pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (17/03/2022). Kedua tim tersebut akan bertemu dalam laga yang berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Madura United akan menargetkan kemenangan demi mendapatkan hasil maksimal ketika menantang Persija Jakarta pada pekan ke-31 . Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengatakan bahwa timnya akan bermain maksimal untuk mendapatkan poin penuh.

”Kami akan main untuk tiga poin, kami cari tiga poin, kami akan berusaha keras hingga akhir pertandingan,” katanya dalam sesi jumpa pers, Rabu (16/03/2022).

Baca juga : Persib Bandung Samai Poin Bali United Usai Menang 3-2 Atas Madura United

Madura United akan benar-benar mempersiapkan tim dengan matang, dan fokus utama mereka adalah dalam hal . . . . . . taktikal demi bisa meraih kemenangan.

Sang pelatih juga menyampaikan analisisnya melalui video, dengan harapan instruksi pelatih bisa berjalan dengan baik.

”Kami coba lebih jelas dengan video, dengan bicara sama pemain supaya mereka lebih jelas untuk jalannya pertandingan,” tegasnya.

Tetapi menghadapi Persija diyakini tidak akan mudah, karena Macan Kemayoran tersebut tengah berada dalam tren positif. Tidak hanya itu Persija juga punya beberapa pemain yang baru yang tampil menjanjikan.

”Itu yang kami harus waspadai sekarang dari mereka,” tandas Fabio.

x

Check Also

Gagal Angkat Performa Madura United, Rahmad Darmawan Mundur

Jakarta- Rahmad Darmawan resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih Madura United setelag gagal mengangkat ...