Home > Berita Liga Prancis > PSG > Lionel Messi Absen Dalam Laga Kekalahan Memalukan PSG 0-3 Dari AS Monaco

Lionel Messi Absen Dalam Laga Kekalahan Memalukan PSG 0-3 Dari AS Monaco

Paris – Dalam duel lanjutan Ligue 1 2021/22, Minggu (20/3/22), PSG harus menahan malu karena kalah telak dari AS Monaco 0-3.

Meskipun mereka kalah, hal tersebut tidak berdampak besar terhadap posisi PSG di puncak klasemen sementara. Namun, tetap saja hasil ini mengejutkan untuk tim top selevel PSG.

PSG memiliki pemain bertaburang bintang dan ada Kylian Mbappe serta Neymar di lini serang PSG. Sayangnya dua pemain itu tidak cukup membantu tim mengunci kemenangan. Taktik Mauricio Pochettino terbukti tidak berjalan dengan baik.

Baca juga : Neymar Merasa Kecewa Karena PSG Tersingkir Dari Fase Gugur Pertama Liga Champions

Terlebih dalam laga tersebut bintang baru PSG, Lionel Messi juga absen dan nampaknya memberikan pengaruh. Messi menjadi salah satu dari tujuh pemain inti yang tidak bisa masuk final squad PSG untuk pertandingan ini.

Sebagian besar pemain cedera, tapi tidak dengan Messi. Menurut penjelasan klub, Messi harus absen karena mengalami sakit flu dan sudah dirawat dalam tiga hari terakhir.

Absennya Messi mungkin . . . . . . berdampak pada mentalitas tim, tapi tidak terlalu berpengaruh pada permainan. Faktanya, Messi belum benar-benar memberikan kontribusi besar untuk PSG musim ini.

Bersumber dari Goal internasional, belum ada pemberitahuan resmi mengenai berapa lama Messi bakal absen. Namun, karena setelah pekan ini akan ada jeda internasional, seharusnya Messi bisa kembali membela PSG usai jeda nanti.

Ini juga bukan pertama kalinya Messi melewatkan pertandingan bersama PSG. Musim ini adalah musim pertamanya di Paris dan dia sudah mengalami sejumlah masalah kebugaran. Messi sudah melewatkan 11 pertandingan, entah itu karena cedera atau sakit. Dia menempuh total 26 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 7 gol dan 11 assists untuk PSG.

 

x

Check Also

Angel Di Maria Yakin Lionel Messi Bisa Beradaptasi Dengan Baik Bersama PSG

Paris – Lionel Messi masih belum menunjukan performa terbaiknya sejak didatangkan ke Paris Saint-Germain (PSG) ...