Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Legenda AC Milan Ini Menilai Mantan Timnya Sudah Tidak Butuh Jasa Zlatan Ibrahimovic Lagi

Legenda AC Milan Ini Menilai Mantan Timnya Sudah Tidak Butuh Jasa Zlatan Ibrahimovic Lagi

Milan – Di usianya yang sudah tidak lagi muda Zlatan Ibrahimovic terbukti mampu membantu meningkatkan performa AC Milan semenjak dirinya bergabung pada Januari 2020 lalu.

Milan langsung bisa bersaing di zona papan atas Serie A dan finis di posisi runner-up dan bisa kembali ke Liga Champions.Begitu pula pada musim ini dimana perfoma Milan tetap stabil dan kini mereka bersaing melawan Inter Milan dan Napoli untuk mendapatkan gelar juara.

Kini AC Milan, mereka bisa bersaing meraih Scudetto meski tak sering diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang kerap mengalami cedera. Hal tersebut mendapatkan perhatian dari legenda AC Milan, Alessandro Costacurta.

Baca juga : Ibrahimovic Sindir Manchester United Sebagai Klub Bermental Kerdil

Menurutnya Milan boleh saja memperpanjang kontrak Ibrahimovic di San Siro, tetapi dirinya meyakini Rossoneri sebenarnya sudah bisa mandiri tanpa bimbingan Ibrahimovic lagi.

“Saya pikir Milan tidak lagi membutuhkan Ibra,” cetus Costacurta pada Il Mattino, via Football Italia.

“Saya akan mengkonfirmasi dirinya untuk satu musim lagi, tetapi Milan tidak lagi bergantung padanya. Ini telah . . . . . . menjadi langkah maju yang nyata. Tim sudah matang,” pujinya.

Napoli saat ini ada di pucuk klasemen Serie A 2021/22 dengan koleksi 57 angka dari 27 laga, sama persis dengan AC Milan di posisi kedua.

Pada akhir pekan ini laga seru akan menanti dimana Napoli dan Milan berjumpa pada pekan ke-28 Serie A .Alessandro Costacuta menilai jalannya laga tersebut tidak akan menentukan siapa tim yang bakal meraih Scudetto pada musim ini.

“Saya tidak berpikir bahwa hasil pertandingan akan menentukan [untuk Scudetto] karena tim terbukti tidak cukup konsisten musim ini,” kata Costacurta.

“Gelar juara tidak akan ditentukan dalam pertandingan antara lawan langsung. Tidak ada tim yang bisa kabur di puncak klasemen,” ujarnya.

x

Check Also

Gagal Menang Lawan Udinese, Stefano Pioli Akui AC Milan Bermain Buruk

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akui timnya tidak bermain dengan baik saat melawan ...