Home > Berita Transfer Pemain > Kontrak Bersama Persikabo 1973 Akan Usai, Ciro Alves Bisa Bergabung Dengan 3 Klub Ini

Kontrak Bersama Persikabo 1973 Akan Usai, Ciro Alves Bisa Bergabung Dengan 3 Klub Ini

Jakarta – Beberapa klub dikabarkan sudah mulai mengincar pemain untuk musim depan meskipun saat ini gelaran BRI Liga 1 2021/22 masih berjalan. Winger Persikabo 1973, Ciro Alves merupakan salah satu nama yang belakang ini sering disebut.

Kontrak Ciro Alves bersama Persikabo 1973 kabarnya akan segera berakhir. Melalui akun Instagram pribadi, Ciro Alves mengisyaratkan kalau dia bakal hengkang pada akhir musim nanti.

Ciro menjadi properti panas pada bursa transfer nanti, dirinya sudah tiga tahun membela Persikabo 1973, yang sebelumnya bernama PS Tira dan Tira Persikabo.

Tambahan tiga gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada pekan lalu, seolah merangkum segala puja-puji selama ini. Sudah 35 gol yang dibuatnya membawanya menembus 10 besar daftar pencetak gol terbanyak sepanjang era Liga 1 dan membuat perfomanya tidak diragukan lagi.

Baca juga : Persebaya Tidak Lakukan Penjagaan Khusus Untuk Ciro Alves

Tidak mengherankan jika nama Ciro Alves sebagai prioritas transfer klub besar Indonesia. Sejauh ini ada tiga klub yang kabarnya bisa menjadi pelabuhan baru Ciro Alves musim depan, antara lain:

Persebaya Surabaya
Rumor kepergian Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya pada akhir musim nanti terus menguat. Sejumlah laporan menyebut beberapa klub tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Jepang itu.

Persebaya mungkin akan berpaling mencari alternatif lain untuk mengisi pos sayap kanan dan ada pada sosok Ciro Alves.Dugaan Ciro Alves bakal memilih Persebaya menguat saat dirinya memposting . . . . . . foto bersama Taisei. Malahan, bukan tidak mungkin Persebaya melakukan kejutan dengan menduetkan keduanya pada musim depan.

Persib Bandung
Persib Bandung justru memiliki masalah dengan performa pemain asing. David da Silva dan Bruno Cantanhede yang didatangkan pada bursa transfer tengah musim, masih sering angin-anginan.

Ciro Alves lantas dipandang sebagai tambahan tenaga yang pas di lini serang mereka. Persib pun kabarnya sudah melakukan pendekatan jauh-jauh hari sebelum kompetisi berakhir. Rumor pun makin kuat saat postingannya yang tengah berduel dengan Ardi Idrus, dihapus secara mendadak. Ia memang memposting foto tersebut sesaat setelah pemain Persib itu menerima kartu merah dalam laga kontra Persebaya.

Persis Solo
Persis Solo tidak akan pelit menggelontorkan dana besar untuk membawa pemain-pemain terbaik ke timnya sejak dibawai oleh Kaesang Pangarep.Sektor sayap kanan sendiri belum menemukan keseimbangan yang pas selama kompetisi Liga 2 2021 berlangsung. Beberapa nama seperti Miftahul Hamdi, Irfan Bachdim, hingga Ferdinand Sinaga bergantian mengisi pos tersebut.

Dengan kedatangan Ciro Alves, tentu ada beberapa pemain yang harus dikorbankan dan pastinya dengan kehadirannya akan menjadi jaminan ketajaman Persis di musim depan.

 

 

x

Check Also

Makin Kuat ! Madura United Resmi Hadirkan Kiper Berpengalaman

Madura – Untuk menatap Liga 1 musim depan, Madura United menambah kekuatan dengan mendatangkan kiper ...