Home > Liga 1 > Kesalahan Pemain Membuat Persiraja Banda Aceh Kalah 1-3 Dari Persib Bandung

Kesalahan Pemain Membuat Persiraja Banda Aceh Kalah 1-3 Dari Persib Bandung

Jakarta – Pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/22 Persiraja Banda Aceh harus menyerah kalah dari Persib Bandung 1-3 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu (5/3/2022).

Gawang Persiraja kebobolan pada menit-menit awal pertandingan lewat aksi Frets Butuan, setelah memanfaatkan umpan pendek Erwin Ramdani. Gol Frets pada menit ke-5 membuat Persib Bandung unggul .

Persiraja yang tertinggal akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-14 lewat sundulan Bruno Dybal.Namun tidak lama kemudian Persib kembali unggul lewat gol Erwin Ramdani pada menit ke-20. Pada babak kedua Maung Bandung kembali menambah pundi-pundi golnya ke gawang Persiraja di menit ke-49.

Baca juga : Akan Hadapi Persib Bandung Dan Bali United, Bek Arema FC Tetap Optimis Timnya Bisa Kejar Ketinggalan

Usai laga tersebut pelatih Persiraja, Sergio Alexandre, mengaku sudah menyiapkan taktik khusus untuk meladeni perlawanan Persib. Namun, taktik tersebut tidak berjalan dengan baik.

“Tentu semua tahu tentang kualitas lawan, Persib Bandung, kami memiliki rencana sejak awal laga untuk menjaga kekuatan Persib. Tapi, kami tidak bisa melakukan itu,” kata Sergio.

Meski . . . . . . tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, Sergio menilai anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Tetapi, sempat kehilangan fokus sehingga bisa dimanfaatkan Persib Bandung.

“Kami sudah bermain bagus tapi tetap melakukan kesalahan di organisasi pertahanan yang membuat kami kebobolan,” lanjutnya.

Bek asing Persiraja, Leo Lelis juga menyebut timnya melakukan beberapa kesalahan hingga membuat tim lawan bisa mencetak tiga gol.

“Kami sudah punya rencana, tapi kami buat kesalahan yang mana kami sulit menahan tim seperti Persib Bandung hingga kebobolan tiga gol. Tapi, saya pikir kami punya permainan baik di beberapa momen dan kami bisa menguasai pertandingan pada laga ini,” kata Lelis.

Persiraja kini semakin terpuruk di zona degradasi dengan perolehan 13 poin dari 29 laga. Sedangkan Persib saat ini berada di posisi kedua dengan 60 angka.

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan PSM Makassar Harus Rela Berbagi Skor 2-2 Dengan Persela Lamongan

Jakarta – Dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/22, laga antara PSM Makassar dan ...