Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Keputusan Wasit Buat PSS Sleman Rugi Karena Main Dengan 10 Pemain Saat Kontra Bhayangkara FC

Keputusan Wasit Buat PSS Sleman Rugi Karena Main Dengan 10 Pemain Saat Kontra Bhayangkara FC

Jakarta – PSS Sleman baru saja menuai kekalahan 1-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Kompyang Sujana, Senin (07/03/22) malam. Pelatih PSS Sleman merasa kecewa dengan hasil tersebut terlebih pada keputusan wasit.

I Putu Gede, pelatih PSS Sleman mengkritik keputusan wasit yang memberi kartu merah langsung kepada Bagus Nirwanto di menit 68’. Akibatnya, PSS Sleman harus tampil dengan sepuluh pemain hingga akhir laga.

Wasit memberikartu merah usai Bagus melakukan pelanggaran keras kepada Ruben Sanadi. Tekelnya mengenai kaki Ruben yang membuat bek Bhayangkara itu langsung terguling-guling di lapangan.

Baca juga: Gol Salto Wander Luiz Tidak Bisa Bawa PSS Sleman Menang Dari Bhayangkara FC

”Saya lihat tidak layak untuk dikasih kartu merah,” ujar Putu.

Diusirnya Bagus Nirwanto membuat permainan PSS Sleman berubah, sedangkan mereka punya kesempatan untuk comeback pada babak kedua.

Meski kalah, Putu mengklaim timnya mengalami banyak peningkatan meski sudah tiga pertandingan tidak meraih kemenangan.

”Kami sudah mulai . . . . . . bisa membongkar pertahanan lawan, bisa bikin gol,” jelasnya.

Tidak hanya itu juga ada terjadi peningkatan dalam pemain yang semakin antusias dan mau fight. Hanya kelengahan saat transisi yang membuat PSS harus mengakui kehebatan Bhayangkara FC.

Bek PSS, Mahdi Albaar,juga mengaku sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk bisa menang, sayangnya timnya masih belum bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut.

”Kami sudah main maksimal, sudah seratus persen. Cuma belum ada kesempatan untuk meraih tiga poin,” tegasnya.

Kini PSS Sleman masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan total 32 poin dari 29 pertandingan yang sudah dijalaninya.

x

Check Also

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran ...