Home > Berita Liga Indonesia > persikabo 1973 > Kemenangan Akan Menjadi Target Utama Persikabo 1973 Dalam Laga Kontra Arema FC

Kemenangan Akan Menjadi Target Utama Persikabo 1973 Dalam Laga Kontra Arema FC

Jakarta – Dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/22 Persikabo 1973 akan bertemu dengan Arema FC di Stadion Kompyang Sujana, Kamis (24/03).

Saat ini, Persikabo 1973 menempati posisi 12 klasemen sementara dengan total 37 poin dari total 32 laga. Sementara, Arema FC berada di peringkat kelima klasemen dengan mengoleksi 59 poin dari 32 laga yang sudah dijalani.

Meski memiliki selisih poin yang lumayan, Persikabo 1973 mengaku bertekad mencuri poin dari Arema FC pada laga tersebut. Mereka tidak ingin terpeleset atau mengulangi hasil yang sama seperti dalam laga sebelumnya.

Baca juga : Kontrak Bersama Persikabo 1973 Akan Usai, Ciro Alves Bisa Bergabung Dengan 3 Klub Ini

“Seperti diketahui, pertemuan sebelumnya melawan Arema, berakhir imbang,” ucap . . . . . . Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi, Rabu (23/03).

“Mudah-mudahan pada pertandingan besok kami tak kehilangan poin, minimal seri,” sambungnya.

Liestiadi menjelaskan bahwa dengan target kemenangan tersebut selain berdampak pada posisi mereka di klasemen sementara, kemenangan juga akan menjadi pembuktian diri mereka.

“Intinya, kami semua ingin mendapat poin. Meski posisi sudah aman, kami ingin naik peringkat,” kata Liestiadi.

“Bukan hanya prestasi, ini juga prestise kami terhadap manajemen, suporter, dan keluarga,” ujarnya.