Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Kemenangan Akan Menjadi Target Persija Jakarta Atas Persib Bandung Meski Tidak Ada Persiapan

Kemenangan Akan Menjadi Target Persija Jakarta Atas Persib Bandung Meski Tidak Ada Persiapan

Jakarta – Persija Jakarta akan bertemu dengan Persib Bandung pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3).

Tetapi jelang laga tersebut tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Persija Jakarta, hal tersebut diungkapkan oleh Maman Abdurahman

Meski tanpa persiapan khusus, Maman menegaskan bahwa ia tetap menargetkan mendapatkan poin penuh dalam laga tersebut. Sebab, tambahan tiga angka bisa membuat jarak poin Persija dengan tim-tim yang ada di lima besar tidak terlalu jauh.

Persija saat ini bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara hanya memiliki 38 poin. Tim ibu kota terpaut 19 angka dari Bali United yang ada di puncak, 17 poin dari Arema FC (peringkat kedua), dan 16 angka dari Persib (ketiga), Persebaya Surabaya (keempat), serta Bhayangkara FC (kelima).

Baca juga ; Prediksi Persija Jakarta vs Persib , BRI Liga 1 2021/22, 1 Maret 2022

“Buat saya, saya mempersiapkan diri seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Maman, saat sesi jumpa pers virtual, Senin (28/2).

“Tapi saya sebagai pemain punya target harus memenangkan pertandingan karena kami harus mendekatkan poin kami ke tim yang di atas. Insyaallah kami . . . . . . bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Meski demikian, Maman menyadari bahwa pertandingan melawan Persib nanti tidak akan mudah bagi timnya. Sama halnya laga-laga sebelumnya.

Pada lima partai terakhirnya, Macan Kemayoran hanya mampu meraih satu kemenangan atas Persik Kediri (2-1). Sementara empat laga lagi berakhir dengan skor imbang 1-1 kontra Barito Putera, Persebaya 3-3, Arema FC 1-1, dan kalah 0-1 dari Persiraja Banda Aceh.

“Setiap lawan yang dihadapi adalah lawan yang berat. Saya selalu punya target siapa pun lawannya kami harus memenangkan pertandingan. Sama seperti sekarang, tidak ada yang spesial buat saya. Semua lawan di BRI Liga 1 ini cukup bagus dan berat,” tutur Maman.

“Jadi saya harus fokus dan paling penting bagaimana saya harus bekerja keras serta bekerja sama dengan tim. Kami pun harus mengaplikasikan apa yang telah dilatih oleh pelatih dalam latihan,” imbuhnya.

x

Check Also

Persija Jakarta Akhirnya Resmi Menunjuk Thomas Doll Sebagai Pelatih

Jakarta – Siapa sosok pelatih Persija Jakarta untuk musim depan belakangan ini menjadi pembahasan dan ...