Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kecewa PSG Kalah Dari Real Madrid Lionel Messi Dan Neymar Jr Jadi Bahan Olokan Fans Sendiri

Kecewa PSG Kalah Dari Real Madrid Lionel Messi Dan Neymar Jr Jadi Bahan Olokan Fans Sendiri

Paris – Kegagalan PSG di Liga Champions usai disingkirkan Real Madrid sangat melukai hati fans PSG. Kekecewaan tersebut mereka luapkan kepada Lionel Messi dan Neymar Jr.

Beberapa fans yang memadati Parc des Princes melontarkan olokan setiap kali bola menghampiri Messi dan Neymar dalam laga kandang kontra Bordeaux, Minggu (13/3/2022) kemarin.

Fenomena tersebut jarang terjadi, khususnya kepada Messi yang selama bertahun-tahun menjadi idola di Barcelona. Namun, di PSG semuanya menjadi berbeda.

Hal tersebut membuat bek PSG, Presnel Kimpembe turut buka suara, dirinya menganggap cemoohan yang dilakukan suporter klubnya terhadap dua rekannya, Messi dan Neymar merupakan sesuatu yang wajar.Terlebih mereka merasa kecewa akibat tim kesayanganya tersingkir dari Liga Champions.

Baca juga : PSG Dibungkam Real Madrid, Messi Marahi Verratti

“Tak pelak kami mendengar siulan, bahkan jika kami fokus dan berkonsentrasi pada pertandingan kami. Kami memahami kekecewaan mereka, kami memahami kebencian mereka,” ujar Kimpembe kepada Amazon Prime Video.

Terlepas dari kegagalan di . . . . . . Liga Champions, Kimpembe menegaskan bahwa PSG kini tetap tak larut dalam kesedihan dan bertekad untuk memastikan gelar juara Ligue 1 secepat mungkin.

“Kami profesional, kami tahu bagaimana untuk tetap seperti itu, dan sekarang kami harus mengangkat kepala dan dapat bergerak maju untuk memenangkan Ligue 1,” tutur Kimpembe.

“Kami semua bersalah, tidak ada yang lebih dari siapa pun. Kita adalah tim, kita harus tetap bersama dalam suka dan duka,”

“Saatnya untuk menunjukkan bahwa kami memiliki karakter dan bahwa kami adalah tim dengan tetap bersatu dan kuat bersama, bahkan jika itu sulit, sangat sulit”. ujarnya.

x

Check Also

Angel Di Maria Yakin Lionel Messi Bisa Beradaptasi Dengan Baik Bersama PSG

Paris – Lionel Messi masih belum menunjukan performa terbaiknya sejak didatangkan ke Paris Saint-Germain (PSG) ...