Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Kapten Persija Jakarta Meminta Maaf Atas Kekalahan Timnya Dari Persib Bandung

Kapten Persija Jakarta Meminta Maaf Atas Kekalahan Timnya Dari Persib Bandung

Jakarta – Dalam pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/22, Persija Jakarta harus menyerah 0-2 dari Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022) malam WIB.

Dua gol Persib berasal dari sepak pojok yang berbuah brace David da Silva pada menit ke-15 dan ke-84. Pada putaran pertama sebelumnya Persib kalah dengan skor 1-0. Gol Persija ketika itu dicetak Marko Simic.

Andritany Ardhiyasa mengungkapkan bahwa kekalahan Persija dalam laga tersebut karena kesalahan di pertahanan Persija. Andritany pun meminta maaf atas kekalahan tersebut.

“Selamat untuk Persib karena tadi malam mereka memenangkan pertandingan dan membawa tiga poin,” kata Andritany dalam konferensi pers usai laga.

Baca juga : Kemenangan Akan Menjadi Target Persija Jakarta Atas Persib Bandung Meski Tidak Ada Persiapan

“Kekalahan ini adalah hasil yang tidak kami inginkan. Saya mewakili tim meminta maaf kepada suporter karena tidak bisa memberikan hasil terbaik.”

“Ini bukan hasil yang kami inginkan dan Persib memang layak menang. Dua gol Persib murni karena kesalahan kami,” ujar kapten Persija Jakarta itu.

Pada saat itu Andritany berusaha menghalau bola sepakan Ciro Henrique Alves . . . . . . di laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta vs Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat.

Gol kedua Persib berawal dari kesalahan Andritany dalam menghalau tendangan penjuru. Bola tangkapan penjaga gawang berusia 30 tahun itu lepas sehingga jatuh ke kaki David da Silva.

“Ini sepak bola. Terkadang kita bermain bagus, terkadang tidak. Tapi, setiap kesalahan itu cuma milik manusia. Orang bisa melakukan kesalahan. Jadi, saya tidak pernah berpikiran bahwa saya akan melakukan kesalahan,” imbuhnya.

“Yang ada dalam diri saya adalah saya selalu berpikir positif sebelum pertandingan bahwa saya akan melakukan yang terbaik, ingin mendapatkan hasil yang terbaik untuk tim ini.”

“Jadi, tidak pernah terpikir oleh saya bahwa saya akan melakukan kesalahan karena sebelum pertandingan saya berpikir positif untuk tim ini,” tuturnya.

x

Check Also

Persija Jakarta Akhirnya Resmi Menunjuk Thomas Doll Sebagai Pelatih

Jakarta – Siapa sosok pelatih Persija Jakarta untuk musim depan belakangan ini menjadi pembahasan dan ...