Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kalah Telak Dari Man City Roy Keane Nilai Man United Tertinggal Di Belakang Tim Lain

Kalah Telak Dari Man City Roy Keane Nilai Man United Tertinggal Di Belakang Tim Lain

Manchester – Manchester United baru saja menelan kekalahan memalukan 1-4 dari Manchester City, Minggu (6/3/2022). Hasil tersebut mendapatkan kritikan dari mantan kapten Manchester United, Roy Keane.

Manchester United sejatinya sempat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Jadon Sancho usai Kevin De Bruyne membawa tuan rumah unggul lebih dahulu.

De Bruyne kembali mencetak gol untuk membawa City lagi-lagi memimpin. Tuan rumah pun menambah keunggulan menjadi 4-1 di babak kedua berkat dua gol Riyad Mahrez.

Baca juga : Ngambek Dicadangkan Cristiano Ronaldo Pulang Ke Portugal Sebelum Laga MU Kontra Man City

Keane menilai kekalahan tersebut merupakan cerminan dari kondisi Setan Merah saat ini, dan kodisi tersebut berbeda jauh dari kondisi tim mereka beberapa tahun lalu.

“Sulit ketika Anda berada di luar sana dan Anda menghadapi tim yang sangat bagus dan mereka menjaga bola dan Anda tidak bisa mendapatkannya kembali. Tetapi Anda harus berlari kembali. Lakukanlah tekel,” ujar Keane di Sky Sports.

“Para pemain United telah menunjukkan kualitas selama bertahun-tahun tetapi . . . . . . kita baru saja melihat refleksi di mana tim berada dan di mana klub berada,”

“Sangat jauh di belakang tim lain. Beberapa pemain… ada cara untuk kalah dalam pertandingan sepak bola tetapi cara kita melihat Man United hari ini [kehabisan kata-kata],” kesalnya.

Dalam kesempatan tersebut Keane menilai bahwa skuad MU seharusnya tetap menunjukkan semangat bertarung tinggi di atas lapangan terlepas dari masalah internal yang mereka alami.

“Anda bermain dengan sedikit kebanggaan Anda sendiri. Apa pun yang terjadi di ruang ganti, dan kita mendengar suara-suara sepanjang waktu, dan kita mendengar tentang masalah dengan manajer baru yang mungkin datang dan perekrutan,” tutur Keane.

“Tapi sedikit kebanggaan Anda sendiri pada akhirnya harus muncul pada tahap tertentu.”ujarnya.

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...