Home > Liga 1 > Kabar Baik ! Sisa Laga Liga 1 Nanti Bisa Kembali Dihadiri Oleh Penonton

Kabar Baik ! Sisa Laga Liga 1 Nanti Bisa Kembali Dihadiri Oleh Penonton

Jakarta – Jalannya BRI Liga 1 2021/22 yang sudah berjalan di pekan ke-29, sejauh ini berjalan tanpa kehadiran penonton. Laga yang berjalan di Bali tersebut saat ini menyisakan lima pekan lagi.

Kini kabar terbaru dalam konferensi pers Evaluasi PPKM, Senin (7/3), Koordinator PPKM Jawa-Bali sekaligus Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Liga 1 kembali dihadiri oleh penonton.

“Seluruh kegiatan kompetisi olahraga dapat menerima penonton dengan syarat sudah melakukan vaksinasi booster dan menggunakan aplikasi peduli lindungi.”

Baca juga : Bos Persib Bandung Optimis Timnya Bakal Juarai BRI Liga 1

“Dengan kapasitas masing-masing sebagai berikut, level 4 25 persen, level 3 50 persen, level 2 75 persen dan level 1 100 persen,” ucap Luhut.

Hal tersebut berarti Liga 1 nanti bida menghadirkan penonton dalam tiap laga yang dilangsungkan dan tentunya hal tersebut adalah kabar baik bagi penggemar bola nasional karena mereka bisa mendukung timnya secara langsung.

Saat ini . . . . . . posisi puncak klasmen sementara ditempati oleh Bali United dengan nilai 63 poin, unggul tiga angka atas Persib Bandung yang ada di posisi kedua klasemen Liga 1.

Sedangkan Arema FC ada di posisi ketiga dengan nilai 58 poin sedangkan Persebaya Surabaya ada di urutan keempat dengan koleksi 55 angka.

Persaingan ketat juga bakal terjadi antara Persipura Jayapura, Persela Lamongan, dan Persiraja Banda Aceh yang saat ini jadi tiga tim yang menghuni zona degradasi, mereka akan berjuang untuk mengamankan posisi.Menyusul Tira Persikabo, Madura United, dan Barito Putera saat ini juga belum sepenuhnya aman dari ancaman zona merah.

 

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan PSM Makassar Harus Rela Berbagi Skor 2-2 Dengan Persela Lamongan

Jakarta – Dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/22, laga antara PSM Makassar dan ...