Home > Timnas Indonesia > Jelang SEA Games 2021, Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Lalukan Persiapan Dengan Baik

Jelang SEA Games 2021, Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Lalukan Persiapan Dengan Baik

Jakarta – Gelaran SEA Games 2021 bakal dihelat di Vietnam pada Mei 2022 mendatang dan Timnas Indonesia U-23 akan turut serta dalam gelaran tersebut.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan pun meminta pelatih Shin Tae-yong untuk mempersiapkan Timnas Indonesia U-23 dengan baik. Mulai dari pemilihan pemain hingga program pemusatan latihan (TC) nya.

Baca juga : Menpora RI Nilai Kesehatan Dan Keselamatan Pemain Timnas U-23 Itu Lebih Penting

“Roadmap dan Program Timnas Indonesia U-23 yang akan kami persiapkan ke SEA Games, saya minta ke pelatih harus dipersiapkan dengan baik,” ujar Iwan Bule , panggilan akrabnya.

Iwan Bule sebelumnya sudah menginformasikan bahwa Timnas Indonesia U-23 akan menjalani TC di Korea Selatan. TC tersebut rencananya bakal digelar usai TC Timnas Indonesia U-19 di Negeri Ginseng berakhir.

“Saya . . . . . . menerima laporan saat ini semuanya dalam proses pematangan dan perencanaan termasuk rencana TC di Korea Selatan ke depannya,” katanya.

TC Timnas Indonesia U-19 yang berjalan sejak 12 Maret 2022, di Korea Selatan akan rampung pada 15 April 2022. TC ini merupakan rangkaian persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju Piala Dunia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-19 juga akan menggelar uji coba di Negeri Ginseng, mereka akan menjalani 8-9 laga tanding, dua di antaranya melawan Timnas Korea Selatan U-19.

 

 

x

Check Also

Shin Tae-yong Akan Lakukan Perubahan Dalam Laga Kontra Timor Leste

Jakarta – Pada laga kedua Grup A SEA Games 2022, kemenangan akan menjadi target utama ...