Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Jelang Libur Nyepi PSIS Semarang Jalani Latihan Agar Kondisi Fisik Pemain Tetap Terjaga

Jelang Libur Nyepi PSIS Semarang Jalani Latihan Agar Kondisi Fisik Pemain Tetap Terjaga

Jakarta – Pada Rabu (02/03/2022) PSIS Semarang menjalani latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, untuk menggeber fisik para pemain usai menghadapi Persikabo 1973. Hal tersebut dilakukan karena tim akan diliburkan untuk menghormati Hari Raya Nyepi.

“Besok Nyepi sehingga kami tidak bisa berlatih,” kata asisten pelatih PSIS Semarang, Ahmad Resal Octavian, Rabu (02/03/2022).

“Oleh sebab itu, hari ini kondisi pemain kami tingkatkan supaya tetap prima pada saat berlatih lagi hari Jumat,” imbuhnya.

Tim pelatih tidak hanya fokus pada fisik para pemain, mereka juga membenahi taktikal timnya. Karena itu, saat latihan, pemain dibagi menjadi dua kelompok. Karena mereka menilai banyak hal yang masih perlu dibenahi dari timnya dan perlu evaluasi.

Baca juga : Pelatih PSIS Semarang Kesal Karena Anak Asuhnya Gagal Menang . . . . . . Dari Borneo FC

“Taktik juga kami benahi terus karena memang masih banyak hal yang harus diperbaiki sehingga tadi dibagi dua tim,” tegasnya.

Bek sekaligus kapten PSIS Semarang, Wallace Costa Alves juga menyampaikan selamat Hari Raya Nyepi bagi seluruh umat Hindu di Indonesia. Utamanya yang ada di Bali.

“Kami atas nama seluruh tim PSIS mengucapkan selamat hari Raya Nyepi kepada seluruh umat Hindu di Indonesia, terutama masyarakat Bali yang mayoritas merayakan,” pungkasnya.

x

Check Also

PSIS Semarang Akhiri Kebersamaanya Bersama Beny Wahyudi

Semarang – PSIS Semarang melepas salah satu pemainnya, Beny Wahyudi yang kontraknya sudah habis. PSIS ...