Home > Berita Bola > Jadi Pahlawan Dari Bangku Cadangan , Witan Sulaeman Cetak Gol Dan Assist Bagi FK Senica

Jadi Pahlawan Dari Bangku Cadangan , Witan Sulaeman Cetak Gol Dan Assist Bagi FK Senica

Jakarta – Di perempat final Piala Slovakia, FK Senica berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Pohronie di Stadion OMS Arena, Rabu (16/3/2022). Dalam laga tersebut winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman mencetak satu gol dan satu assist bagi FK Senica.

Witan Sulaeman memulai pertandingan dari bangku cadangan, sedangkan Egy Maulana Vikri tampil sebagai starter dan menempati posisi sayap kanan penyerangan FK Senica.

Ketika laga baru berjalan satu menit, FK Senica tertinggal lebih dahulu , saat itu bek Cyriaque Mayounga melakukan gol bunuh diri ketika mencoba menyundul bola keluar.

Baca juga : Egy Maulana Dan Witan Sulaeman Jadi Cadangan, FK Senica Justru Menang Dari MFK Zemplin Michalovce 2-1

FK Senica yang tertinggal mulai mengejar, lima menit berselang tembakan jarak jauh Filip Orsula merobek gawang Pohronie . Sayang ,pertahanan buruk FK Senica kembali dimanfaatkan Pohronie di menit ke-19. Mihalik yang memanfaatkan kesalahan pertahanan FK Senica mampu membawa Pohranie kembali unggul.

Tampak kesulitan keluar . . . . . . dari tekanan bek lawan, pelatih FK Senica membuat perubahan pada menit ke-28 dengan menarik keluar Egy Maulana dan menggantinya dengan Witan Sulaeman. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, FK Senica mencoba bangkit dan meningkatkan intensitas serangan mereka. Babak kedua baru berjalan tiga menit, Witan Sulaeman memberikan assist untuk gol Totka,sehingga skor menjadi imbang 2-2.

Menjelang berakhirnya laga tersebut, Witan Sulaeman menjadi pahlawan kemenangan FK Senica, dirinya berhasil mencetak gol di menit ke-86 usai memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Pohronie.

Gol tersebut akhirnya memastikan FK Senica menang dengan skor 3-2 dan berhak melaju ke semifinal Piala Slovakia 2021-22 untuk menantang AS Trencin.

 

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...