Home > Berita Bola > Ingin Bangun Pesantren, Martunis Lelang Lagi Jersey Bertanda Tangan Ronaldo

Ingin Bangun Pesantren, Martunis Lelang Lagi Jersey Bertanda Tangan Ronaldo

Jakarta – Sebuah tindakan mulia dilakukan oleh Martunis. Anak angkat Cristiano Ronaldo itu baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan melelang jersey original bertanda tangan Cristiano Ronaldo demi membangun pesantren.

Martunis memang memiliki kedekatan khusus dengan Cristiano Ronaldo. Ia diangkat menjadi anak oleh Ronaldo setelah insiden Tsunami Aceh di tahun 2004 silam.

Semenjak saat itu, ada berbagai momen kedekatan antara Martunis dan Ronaldo. Bahkan Martunis sempat disekolahkan di akademi Sporting Lisbon oleh Ronaldo beberapa tahun yang lalu.

Baru-baru ini Martunis membuat pengumuman di akun media sosialnya. Ia resmi melelang jersey bertanda tangan Cristiano Ronaldo demi kegiatan amal.

Dari unggahannya di Instagram, Martunis menjabarkan spesifikasi dari jersey yang ia lelang tersebut.

Jersey itu merupakan jersey matchworn, alias jersey yang dipakai Ronaldo saat bertanding. Jersey ini digunakan Ronaldo pada pertandingan melawan klub Rumania Dynamo Bucaresty di leg kedua Liga Champions 2004/05.

Selain matchworn, jersey ini juga diberi tanda tangan . . . . . . dan juga pesan khusus dari Ronaldo untuk Martunis.

Dalam keterangannya, Martunis membuka sesi lelang jersey ini di angka yang cukup tinggi.

Baca Juga : Martunis Klarifikasi Dirinya Bukan Anak Angkat Ronaldo

Jersey yang bersejarah itu ia lepas di angka Rp100 juta. Bagi yang ingin membid jersey ini harus di kelipatan angka Rp 100 juta juga.

Martunis menyebut bahwa seluruh hasil lelang jersey ini akan ia gunakan untuk membangun pesantren dan sekolah di kampung halamannya di Aceh. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Peringatkan Media Online Yang Beritakan Batal Terdegradasinya Persipura Jayapura Ke Liga 2

Jakarta – Induk sepak bola di Tanah Air, PSSI menegaskan bahwa kabar yang beredar terkait ...