Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Hormati Hari Raya Nyepi, Persebaya Surabaya Kebut Latihan Usai Menang Dari Madura United

Hormati Hari Raya Nyepi, Persebaya Surabaya Kebut Latihan Usai Menang Dari Madura United

Jakarta – Dalam laga terakhirnya Persebaya Surabaya berhasil menang 2-1 atas Madura United di laga lanjutan BRI Liga 1 2021/22. Kini mereka sudah melakukan persiapan untuk menghadapi laga selanjutnya.

Sebelum libur hari Raya Nyepi, tim Persebyaa kedapatan melakukan latihan di lapangan. Karena segala kegiatan masyarakat di Bali akan berhenti total dan karenanya Persebaya juga akan meliburkan timnya.

“Tadi pagi latihan, besok libur total karena kami menghormati hari nyepi masyarakat Bali,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Rabu (02/03/2022).

Fokus Aji Santoso adalah untuk menjada kondisi para pemainnya karena mereka baru pertama berlatih usai pertandingan. Karenanya tidak ada banyak program yang diberikan kepada timnya.

Baca juga : Meski Menang Aji Santoso Kecewa Karena Wasit Tidak Memberikan Persebaya Penalti Saat Madura United Melanggar Dua Kali

“Mempertahankan . . . . . . yang sudah ada, artinya maintenance aja,” imbuhnya.

Usai menjalani laga kontra Madura United tersebut, tidak ada masalah yang mendera para pemain Persebaya, karena sejauh jalannya latihan tersebut semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya Persebaya akan menghadapi Persita Tangerang pada akhir pekan ini.Aji menjelaskan bahwa mereka tidak punya persiapan khusus jelang laga tersebut meskipun begitu dirinya tetap mengakui bahwa Persita merupakan tim yang bagus.

“Normal saja (persiapannya), yang jelas ketika saya melihat Persita vs Bhayangkara, Persita tim bagus,” tandas Aji.

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...