Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Harus Jalani Operasi Kembali, Eden Hazard Tidak Bisa Bela Real Madrid Saat Berjumpa Mantan Timnya

Harus Jalani Operasi Kembali, Eden Hazard Tidak Bisa Bela Real Madrid Saat Berjumpa Mantan Timnya

Madrid – Kabar terbaru datang dari Real Madrid dimana pemainnya Eden Hazard yang harus menjalani operasi. Karena cedera retak pergelangan kaki kanan pada Februari 2020 lalu. Cedera tersebut membuatnya harus memasang plat pada kaki kanannya.

Kini usai dua tahun pemasangan kini dirinya harus kembali menjalani operasi yang bakal memaksanya lagi-lagi menepi dari lapangan hijau selama kurang lebih satu bulan. Namun kali ini dirinya akan menjalani operasi pelepasan plat tersebut.

“Dalam beberapa hari mendatang, pemain kami, Eden Hazard, akan menjalani operasi untuk mengangkat lempeng osteosintesis di fibula kanannya.” demikian pernyataan Real Madrid.

Baca juga : Eden Hazard Super Melempem Di Real Madrid, Main Buruk Terus Dan Langganan Cedera

Hazard kemungkinan tak akan bisa bermain dalam satu bulan dan bakal absen kala Real Madrid menghadapi mantan timnya, Chelsea. Real Madrid akan berjumpa dengan Chelsea . . . . . . dalam duel perempat final Liga Champions di Stamford Bridge (7/4/22).

Performa Hazard di Real Madrid memang tak bisa maksimal karena ia terus-menerus dihantam cedera sejak kedatangan dari Chelsea pada 2019 lalu.Dirinya sudah mengalami 16 kali cedera (termasuk karena operasi) telah dialami Hazard sejak tiba di ibu kota Spanyol. Cedera tersebut mulai dari otot, hamstring, influenza, hingga sempat positif Covid-19.

Rentetan cedera ini sangat berpengaruh terhadap performa Hazard di atas lapangan yang tidak bisa maksimal. Sejauh ini ia baru menyumbang enam gol dan 10 assist dalam 65 penampilan bersama Real Madrid.

 

 

x

Check Also

Vinicius Junior Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Elche

Jakarta – Dalam laga pekan ke-22 La Liga 2021/22, mempersembahkan laga antara Real Madrid vs ...