Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Gol Salto Wander Luiz Tidak Bisa Bawa PSS Sleman Menang Dari Bhayangkara FC

Gol Salto Wander Luiz Tidak Bisa Bawa PSS Sleman Menang Dari Bhayangkara FC

Jakarta – Dalam laga antara PSS Sleman kontra Bhayangkara FC, PSS Sleman unggul terlebih dahulu berkat tendangan salto Wander Luiz di menit ke tujuh.

Pada putaran kedua BRI Liga 2021/22, Wander Luiz didatangkan PSS Sleman untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Nemanja Kojic.

Di laga tersebut, Luiz mencetak gol spektakuler dengan tendangan salto saat membobol gawang Bhayangkara FC, usai menyambut umpan Dave Mustaine yang diawali lemparan ke dalam Aaron Evans.

Gol tersebut langsung menuai pujian dari pelatih PSS Sleman, I Putu Gede. Menurutnya, itu terjadi berkat usahanya dalam latihan.

“Gol terbaik itu ya bagi Wander Luiz, karena beberapa kali latihan dia juga coba,” ujar sang pelatih dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

“Malam ini luar biasa, sangat spektakuler ya,” ujarnya.

Baca juga : PSM Makassar Dan Bhayangkara FC Sama-Sama Tidak Cetak Gol . . . . . . Laga Usai Dengan Skor 0-0

Wander Luiz akhirnya menambah catatan golnya bersama PSS Sleman, penyerang asal Brasil tersebut sudah mengoleksi 4 gol.Tiga gol lainnya dicetak Wander Luiz ke gawang Persik Kediri, Barito Putera dan Persib Bandung. Itu terjadi dalam tiga pertandingan beruntun.

Gol Wander Luiz tersebut tidak mampu menyelamatkan kekalahan dari Bhayangkara FC yang kemudian mampu membalas dua gol. Berawal dari gol penyama kedudukan yang dicetak Herman Dzumafo, Bhayangkara FC membalikkan keadaan melalui Dendy Sulistyawan. Akhirnya laga tersebut berakhir dengan skor 2-1.

x

Check Also

Kim Kurniawan Sambut Antusias Putaran Kedua BRI Liga 1 Dengan Pelatih Baru

Sleman – Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku sudah tidak sabar lagi menyambut putaran ...