Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Gilang Widya Pramana Berjanji Akan Memperbaiki Perfoma Arema FC

Gilang Widya Pramana Berjanji Akan Memperbaiki Perfoma Arema FC

Malang – Dalam laga terakhirnya Arema FC harus menelan kekalahan dari Persib Bandung 1-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (09/03) malam. Kekalahan tersebut membuat Arema semakin jauh dari gelar juara BRI Liga 1 2021/22.

Gol Jayus Hariono pada menit 54 dibalas oleh gol-gol Bruno Cantanhede pada menit 72 dan 83. Kini Arema FC menempati peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22. Mereka mengoleksi 58 angka dari 30 laga,sedangkan Persib Bandung berada satu posisi di atas mereka dengan koleksi 63 poin dari 30 pertandingan.

Gilang Widya Pramana ,Presiden Arema FC berjanji akan melakukan evaluasi total dan membenahi kekuatan timnya untuk kompetisi musim depan. Gilang, memastikan akan total membenahi kekuatan timnya untuk memenuhi ekspetasi dari Aremania.

Baca juga : Akan Hadapi Persib Bandung Dan Bali United, Bek Arema FC Tetap Optimis Timnya Bisa Kejar Ketinggalan

“Saya berkomitmen untuk memperbaiki struktur serta performa Arema FC musim berikutnya,” kata Gilang, dalam rilis Arema, Kamis (10/03).

Selanjutnya Arema FC akan menghadapi pemuncak klasemen . . . . . . sementara, Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (15/03). Gilang kecewa dengan kekalahan timnya pada laga kontra Persib Bandung, meski begitu dirinya tetap mengapresiasi timnya.

“Saya ucapkan selamat untuk kemenangan Persib melawan Arema FC di pertandingan malam tadi,” ucap Gilang.

“Saya mengapresiasi kerja keras tim dan suporter yang luar biasa sejauh ini,” sambungnya.

Musim ini menjadi pelajaran penting bagi Arema FC, masuknya mereka ke persaingan sebagai kandidat juara menjadi kejutan tersendiri.Mengawali grafik dari paling bawah yakni melalui empat pekan pertama kompetisi tanpa kemenangan. Arema FC terus berbenah hingga akhirnya menjadi tim yang sempat tak terkalahkan di 23 pertandingan.

“Namun hal itu ternyata belum cukup membuat Arema FC memenangkan persaingan dalam perebutan juara,” kata Gilang.

x

Check Also

Sosok Asal Portugal Ini Diduga Akan Menjadi Pelatih Fisik Anyar Arema FC

Malang – Perombakan besar-besaran dilakukan oleh Arema FC untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan. ...