Home > Liga 1 > Gagal Raih Kemenangan PSM Makassar Harus Rela Berbagi Skor 2-2 Dengan Persela Lamongan

Gagal Raih Kemenangan PSM Makassar Harus Rela Berbagi Skor 2-2 Dengan Persela Lamongan

Jakarta – Dalam laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/22, laga antara PSM Makassar dan Persela Lamongan harus rela berbagi poin usai bermain imbang dengan skor 2-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (14/3/22).

PSM Makassar kini mengoleksi 35 poin dan tetap bertahan di kasta tertinggi sepak bola tanah air. Sang pelatih ,Joop Gall masih kurang puas dengan hasil imbang yang diraih tim asuhannya tersebut.

“Kami kehilangan dua poin dalam laga tadi,” tegas Joop Gall usai pertandingan.

Baca juga : PSM Makassar Perbaiki Posisi Di Klasemen Sementara Usai Menang 2-1 Atas PSIS Semarang

Joop Gall menilai penampilan timnya yang lebih mendominasi jalannya pertandingan.PSM memulai laga dengan baik, lebih banyak memenangkan duel dan membuat pemain Persela kesulitan mendapatkan ruang untuk membuat peluang.

“Saya juga mengapresiasi determinasi dan mental pemain yang terjaga meski Persela lebih dulu unggul,” lanjutnya.

Karenanya Joop Gall merasa timnya terus mendapatkan tekanan meski penampilan mereka pada lima laga terakhir mulai membaik, di mana PSM Makassar tak lagi menelan kekalahan.Dirinya menilai tidak mudah . . . . . . membuat sebuah tim bisa bangkit setelah menelan empat kekalahan beruntun yang membuat mereka berada di papan bawah.

“Memang secara matematis, PSM belum aman. Tapi, peluang kami lebih baik dibandingkan tim papan bawah lainnya,” tegasnya.

Stoper PSM Makassar, Erwin Gutawa, dalam kesempatan yang sama juga menjelaskan bahwa timnya sudah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Tetapi dirinya mengakui bahwa Persela tampil dengan determinasi tinggi dan membuat mereka kesulitan, khususnya dalam situasi bola mati, dimana dua gol tersebut dicetak Jose Wilkson dan Muhammad Zaenuri.

Meski begitu kini Erwin meyakini bahwa penampilan PSM bakal lebih baik dalam tiga laga tersisa, karena mereka akan berusaha untuk tampil lebih optimal.

“Kami akan bekerja keras lagi untuk membuat suporter PSM senang,” pungkas Erwin.

x

Check Also

Peluang Persebaya Surabaya Susul Bali United Makin Berat Usai Ditahan Imbang 1-1 Oleh Barito Putera

Bali – Persebaya Surabaya gagal meraih poin penuh pada saat berjumpa dengan Barito Putera pada ...