Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Gagal Musim Ini , Gilang Widya Pramana Sudah Punya Rencana Agar Arema FC Bisa Juara Musim Depan

Gagal Musim Ini , Gilang Widya Pramana Sudah Punya Rencana Agar Arema FC Bisa Juara Musim Depan

Jakarta – Arema FC gagal meraih gelar juara pada BRI Liga 1 2021/22, mereka tidak bisa menyusul Bali United yang saat ini merajai puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22.

Meski begitu ,Gilang Widya Pramana kini akan merubah fokus timnya untuk meraih gelar juara pada kompetisi musim depan, Presiden Arema FC tersebut bertekad bakal membenahi timnya nanti.

“Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi,” kata Gilang, dalam rilis manajemen Arema FC, Senin (21/03).

“Saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif selalu menjadi perhatian tersendiri bagi saya agar kedepan tim Singo Edan menjadi lebih bagus,” sambungnya

Baca juga : Sempat Tertinggal Di Babak Pertama, Arema FC Berhasil Menyamakan Skor 2-2 Dengan Borneo FC

Skuad besutan Eduardo Almeida ini harus merelakan impiannya hilang setelah dikalahkan Bali United, dua pekan lalu.Arema FC berada di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Mereka mengoleksi 59 poin dari 32 laga yang sudah dilakoni.

Gilang menyatakan bahwa Arema akan bergerak cepat setelah dipastikan tersingkir dari perebutan gelar juara. Mereka menggelar konsolidasi untuk membenahi tim pada musim depan.

“Konsolidasi terus kami lakukan terkait langkah apa yang harus . . . . . . dilakukan untuk musim depan termasuk dalam hal perekrutan pemain,” kata Gilang.

“Proses ini harus dilakukan dengan cepat dan tepat,” sambungnya.

Menurut Gilang persaingan musim depan akan lebih berat, karena tim rival akan melakukan pembenahan agar bisa meraih prestasi terbaik pada musim depan.

“Persaingan untuk musim depan mungkin akan lebih berat. kita tahu di musim ini karena diadakan dalam situasi semua masih proses adaptasi. Musim depan tentu semua tim sudah banyak belajar dari musim ini,” ungkap Gilang.

“Jadi, kita harus siapkan tim sebaik mungkin,” ia menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut Gilang juga mengaku bahwa saat ini dirinya sudah mempunyai gambaran terkait timnya untuk menjalani musim depan.

“Kami fokus dulu di dua pertandingan sisa,” tegas Gilang.

“Yang jelas, musim ini memberikan pelajaran berharga. Jadikan ini sebagai momentum untuk introspeksi. Musim depan, kami harus membangun tim solid, kuat, dan tentunya memiliki ciri khas gaya Malangan yang keras dan lugas dalam pertandingan,” ujarnya.

 

x

Check Also

Sosok Asal Portugal Ini Diduga Akan Menjadi Pelatih Fisik Anyar Arema FC

Malang – Perombakan besar-besaran dilakukan oleh Arema FC untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan. ...