Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Gagal Manfaatkan Peluang Yang Ada, Persija Jakarta Harus Puas Imbang 1-1 Saat Kontra Bhayangkara FC

Gagal Manfaatkan Peluang Yang Ada, Persija Jakarta Harus Puas Imbang 1-1 Saat Kontra Bhayangkara FC

Bali- Pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22, Persija Jakarta harus lela berbagi skor 1-1 dengan Bhayangkara FC, Sabtu (26/3/2022).Hasil tersebut sangat disayangkan karena banyak peluang yang tercipta bagi Persija.

Gagal meraih kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Persija, Sudirman mengaku kecewa karena dalam laga tersebut mereka unggul terlebih dahulu. Taufik Hidayat berhasil mencetak gol pada menit ke-20.

Sayangnya keunggulan Persija tak bertahan lama karena Bhayangkara FC berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Herman Dzumafo pada menit ke-25. Persija seharusnya bisa meraih kemenangan karena punya banyak peluang emas, dan mereka gagal memanfaatkannya.

Baca juga : Tinggal Dua Laga Tersisa, Waktunya Persija Jakarta Mulai Memilah Pemain Yang Terbaik

“Kami punya keinginan untuk memenangi pertandingan, begitu juga lawan. Terjadi jual beli serangan, walaupun terus terang saya sedikit kecewa karena peluang-peluang emas yang kami dapat tidak menjadi gol sehingga pertandingan menjadi 1-1,” kata Sudirman usai pertandingan.

Persija Jakarta tetap tertahan diposisi ketujuh dengan raihan 45 poin. . . . . . . Sedangkan Bhayangkara FC kembali ke posisi ketiga dengan koleksi 63 poin.

Sementara itu, bek Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi, menyebut Persija Jakarta kurang beruntung karena harus berbagi poin dengan Bhayangkara FC. Dalam kesempatan tersebut dirinya juga memuji kiper Bhayangkara FC yang berhasil tampil mengesankan.

“Secara keseluruhan kami punya banyak serangan. Akan tetapi, apa boleh buat kiper Bhayangkara FC bermain bagus malam ini. Jadi, mungkin kami kurang beruntung dengan hasil yang kami dapat hari ini,” ucap Ilham.

Menurut catatan statistik Persija Jakarta hanya memiliki 41 persen penguasaan bola, meskipun begitu mereka tetap tampil atraktif dengan koleksi 12 peluang yang tujuh di antaranya akurat.

 

x

Check Also

Persija Jakarta Akhirnya Resmi Menunjuk Thomas Doll Sebagai Pelatih

Jakarta – Siapa sosok pelatih Persija Jakarta untuk musim depan belakangan ini menjadi pembahasan dan ...