Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Gagal Manfaatkan Peluang Jadi Alasan Kekalahan Persija Jakarta 1-2 Dari Borneo FC

Gagal Manfaatkan Peluang Jadi Alasan Kekalahan Persija Jakarta 1-2 Dari Borneo FC

Jakarta – Persija Jakarta menelan kekalahan dari Borneo FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/22 dengan skor akhir 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3) malam WIB.

Usai kekalahan tersebut pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyatakan, kekalahan atas 2 adalah karena timnya gagal memanfaatkan peluang emas.

Persija pada mulanya sudah mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-20 lewat gol Syahrian Abimanyu. Sepakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti meluncur deras ke pojok kanan atas gawang Borneo FC.

Baca juga : Persija Jakarta Gagal Menang Dari Bali United Padahal Lebih Menguasai Bola Di Sepanjang Laga

Namun sayangnya gawang Persija kembali dibobol lewat aksi Jonathan Bustos pada menit ke-54. Sebelumnya, Wahyudi Hamisi yang menjebol gawang Andritany Ardhiyasa (13′).

“Kami punya banyak . . . . . . peluang di babak pertama maupun di babak kedua. Sayang peluang emas itu tak bisa menjadi gol,” ujar Sudirman, usai laga.

Meski kalah, mantan bek Timnas Indonesia ini tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Ia juga memberikan selamat kepada tim lawan.

“Pertandingan tadi sebenarnya kami bermain dengan baik,” tuturnya.

“Saya juga ingin mengucapkan selamat untuk Borneo FC yang bisa memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Persija akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga selanjutnya di pekan ke-31 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (13/3).

x

Check Also

Persija Jakarta Akhirnya Resmi Menunjuk Thomas Doll Sebagai Pelatih

Jakarta – Siapa sosok pelatih Persija Jakarta untuk musim depan belakangan ini menjadi pembahasan dan ...