Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Eks Sekretaris Jenderal PSSI Jadi Kandidat Manajer Anyar Arema FC

Eks Sekretaris Jenderal PSSI Jadi Kandidat Manajer Anyar Arema FC

Jakarta – Arema FC belakangan ini mencari sosok pengganti Ali Rifki yang meutuskan untuk mundur dari jabatan manajer ad interim. Beberapa nama dikaitkan dengan Arema FC untuk menggantikannya.

Eks Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria , menjadi salah satu kandidat manajer anyar tim tersebut pada musim depan. Manajemen Arema FC turut buka suara terkait hal tersebut, menurutnya wacana tersebut merupakan hal yang wajar.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyatakan bahwa semua pihak, terutama Aremania memiliki semangat dan harapan tinggi untuk memajukan Arema FC berprestasi. Hal ini membuat publik merespon dengan mengapungkan sejumlah nama.

Baca juga : Alasan Dibalik Keputusan Mundurnya Ali Rifki Dari Manajemen Arema FC

“Kami menganggap hal ini sebagai sesuatu yang wajar. Munculnya nama-nama figur ke permukaan yang disodorkan oleh publik adalah suatu bentuk dinamika,” kata Sudarmaji, dalam rilis manajemen Arema FC, Kamis . . . . . . (24/03).

“Apalagi di tim sebesar Arema, dalam setiap perubahannya selalu memunculkan respons dari berbagai sudut pandang,” sambungnya.

Manajemen Arema FC kemudian mengapungkan wacana agar Aremania mengajukan nama sosok yang tepat untuk menjadi manajer klub tersebut dan Ratu Tisha Destria menjadi salah satunya.

Sudarmaji, menjelaskan bahwa hal tersebut tidak serta-merta menjadi keputusan manajemen, karena mereka perlu mengkajinya terlebih dahulu.

“Kemunculannya memberikan sudut pandang tersendiri,” kata Sudarmaji.

“Arema FC sendiri tentu juga mengkaji beberapa tokoh yang muncul ke permukaan, tapi dalam hal pengambilan keputusan tentu direksi memiliki pertimbangan khusus,” ujarnya.

 

x

Check Also

Sosok Asal Portugal Ini Diduga Akan Menjadi Pelatih Fisik Anyar Arema FC

Malang – Perombakan besar-besaran dilakukan oleh Arema FC untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan. ...