Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Eduardo Almeida Nilai Arema FC Berhasil Menang Atas PSM Makasar Berkat Permainan Apiknya

Eduardo Almeida Nilai Arema FC Berhasil Menang Atas PSM Makasar Berkat Permainan Apiknya

Jakarta – Arema FC menutup laga mereka di BRI Liga 1 2021/22 dengan kemenangan 1-0 atas PSM Makasar. Kemenangan tersebut membuat sang pelatih Arme FC, Eduardo Almeida merasa bangga.

Arema FC sukses menutup perjalanan mereka di BRI Liga 1 2021/22 dengan baik dengan mengalahkan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (30/03). Kemenangan tersebut berkat gol semata wayang ini dicetak Carlos Fortes pada menit ke-86.

Eduardo Almeida buka suara terkait kemenangan timnya kontra PSM Makassar. Pelatih Arema FC ini mengaku anak asuhnya memang layak memenangi laga tersebut.

“Saya rasa, kami bermain baik. Kami mendapat tiga poin dan berhasil meraih target pada laga ini,” kata Almeida, usai laga.

“Kami berhasil membuktikan sebagai tim yang paling ingin meraih kemenangan di lapangan. kami melakukan segalanya di pertandingan untuk meraih kemenangan,” sambungnya.

Baca juga : Arema FC . . . . . . Sudah Siapkan Amunisi Untuk Raih Gelar Juara Musim Depan

Kini Arema FC menempati peringkat keempat dalam klasemen akhir dengan mengoleksi 65 angka dari 34 laga. Sementara, PSM Makassar berada di posisi 13 dengan mengumpulkan 38 poin dari 34 pertandingan.

Almeida pribadi mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut, menurutnya kemenangan tersebut merupakan keberhasilan mereka happy ending pada kompetisi ini.

“Saya merasa bersyukur menutup musim dengan kemenangan,” kata Almeida.

“Terima kasih banyak untuk tim, manajemen, ofisial, dan semua pemain juga pelatih, yang sudah bekerja keras sampai detik ini. Terima kasih,” ujarnya.

 

x

Check Also

Sosok Asal Portugal Ini Diduga Akan Menjadi Pelatih Fisik Anyar Arema FC

Malang – Perombakan besar-besaran dilakukan oleh Arema FC untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim depan. ...